Ads 468 x 60

11/12/2012

Browse » Home » , , » Tips Menjadi Pemain Sepakbola yang Baik

Tips Menjadi Pemain Sepakbola yang Baik



Tips Menjadi Pemain Sepakbola yang Baik




Tips Menjadi Pemain Sepakbola yang Baik . Jika Anda menyukai sepak bola, maka Anda mungkin bertanya-tanya apa yang dapat Anda lakukan untuk menjadi pemain yang lebih baik di dunia sepakbola. Sepakbola adalah olahraga yang besar dan jika Anda bermain, saat Anda menjadi lebih baik, Anda akan menemukan olahraga ini sangat kompetitif. Menjadi pemain sepak bola yg hebat dan pasangan tim yang baik membutuhkan banyak kerja keras. Anda tidak dapat berlatih hanya seminggu sekali dan berharap untuk menjadi hebat dengan apa yang Anda lakukan. Dibutuhkan kerja keras dan tekad untuk bermain dengan baik. Bahkan anak-anak muda dapat memperoleh manfaat besar dari praktek-praktek yang baik dan mempraktekkan berbagai keterampilan untuk melakukannya dengan baik. Jika Anda benar-benar tertarik untuk bekerja keras dan menjadi aset bagi tim sepak bola Anda, maka inilah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi pemain yang Anda impikan. 

 Anda harus melatih tubuh Anda. Salah satu hal utama yang dapat Anda lakukan untuk menjadi seorang pemain sepak bola yang lebih baik adalah membangun tubuh Anda. Ini berarti bahwa Anda harus menjaga diri baik-baik di dalam dan di luar lapangan sepak bola. Anda harus makan makanan yang benar, sehat dan tetap bugar. Banyak pemain sepak bola yang baik tidak hanya berlatih sepak bola, mereka juga ambil bagian dalam pelatihan lain seperti ketahanan fisik, dan bahkan angkat besi untuk memenuhi tujuan mereka. Anda harus memiliki kapasitas untuk berlari dan mengimbangi tim Anda dalam sebuah permainan dan untuk melakukan ini, Anda harus berada dalam status fisik yg sebaik mungkin. 

Anda harus mempelajari permainan. Untuk menjadi yang terbaik bagi tim Anda, Anda juga harus belajar seluk-beluk pertandingan sepak bola. Anda harus mengambil setiap kesempatan untuk mempelajari semua yang Anda dapat tentang bagaimana permainan ini dimainkan dan aturan dalam bermain. Baca buku dan majalah yang berhubungan dengan sepak bola. Bicaralah dengan pemain sepak bola lain dan menonton pemain sepak bola yg baik saat bermain untuk mendapatkan beberapa teknik penting. Bila Anda tahu semua yang dapat dilakukan dalam permainan ini, maka Anda mengambil langkah yang baik dalam membuat diri Anda semakin bagus saat Anda tidak bermain dilapangan. 

Anda juga harus menjadi pendengar yang baik. Ketika Anda mendengarkan dengan baik, Anda juga mengambil langkah besar untuk menjadi pemain yang baik. Itu berarti bahwa Anda harus bekerja dengan baik dengan tim Anda dan mendengarkan pelatih Anda secara efektif. Ada banyak pemain yang tidak mau menerima nasihat dengan baik dan ini merupakan kesalahan besar jika Anda bermain di tim mana pun. Anda harus memiliki kapasitas untuk melakukan hal ini, jika tidak maka tidak ada orang yang mau bekerja sama dengan Anda. Anda juga harus dapat menerima saran dan kritik pelatih Anda dan menggunakannya demi kemajuan Anda. 

Anda harus bekerja pada kemampuan Anda. Ketika Anda bermain sepak bola, Anda juga harus bekerja tanpa kenal lelah pada kemampuan Anda. Anda harus dapat tampil dan bekerja keras untuk latihan Anda dan praktekkan setiap aspek dari permainan dan dengan itu, Anda akan menjadi pemain sepak bola yang lebih baik.

Nah, untuk bisa bermain sepak bola dan  Menjadi Pemain Sepakbola yang Baik kita, harus tahu Langkah-langkahnya, berikut sedikit tips agar Menjadi Pemain Sepakbola yang Baik

Tips 1  
   Rajin Latihan. Sepak Bola
-Dikarenakan,latihan merupakan penilaian pelatih ke seseorang pemain agar menjadi lebih baik.


Tips 2
 Jangan Pernah Menyerah.
-Walaupun waktu tinggal sedikit,dan keaadan team terdesak,kita jangan pernah menyerah,karena dengan sungguh-sungguh kita dapat mengembalikan kepercayaan diri kita dan kita pun bis saja membalikkan kedudukan, tadinya kalah menjadi menang.
-Intinya jangan meyerah pokoknya teman.

 Tips 3
  Hormat dan patuh pada Pelatih.
-Kita harus bisa menghormati dan mematuhi kata-kata pelatih,jika pelatih meminta kita di posisi apapun... kita harus turuti karena mungkin itu yang tebaik bagi kita.
 saja  kata sang pelatih,dengan begitu,kita bisa mengerti kemampuan kita sampai mana.


Tips 4
  Mendrible Bola.
-Banyak teknik mendrible bola,mengunakan kaki luar,kaki dalam ,zig-zag,dan yang paling susah,teknik dari Brazil,yaitu teknik drible samba.,seperti Ronaldo, Robinho, dan Ronaldinho.


Tips 5
  Mempasing Bola.
-Kita tidak boleh egois menjadi seorang Pemain,teman rekan se team juga ingin bermain bola,kita harus bisa memberikan kesempatan pada mereka untuk mencetak gol,tahu Angel Di Maria kan,.,dia adalah raja asist,.,dia selalu memberi passing bagus ke C.Ronaldo,dan kawan-kawannya.


Tips 6
  Menyundul Bola.
-Tekniknya sederhana,hanya butuh timing yang tepat,sundulan yang keras dan tepat sasaran yang dibutuhkan kita bisa menggunakan pelipis,atau dahi kita agar bola dapat melesat dengan baik kearah gawang.

Tips 7
   Kekompakan Team.
-Kita harus bisa berkerja sama sesama rekan 1 team, jangan kerja sama dengan team lawan ya....
 -menggunakan teknik umpan 1-2 yang sangat populer itu, dapat memberikan permainan yang indah dan bisa diberi aplosan Jempol.,
-ada juga umpanan silang yang cukup ampuh dalam menjebol gawang lawan...


Tips 8
  Turuti Wasit.
-Sering kita temui pemain yang terkena kartu merah,.itu dikarenakan,pemain itu tidak mentaati peraturan yang sudah di berikan VIVA (FIFA).
-Jika keputusan wasit tidak dipatuhi pemain itu dapat menerima kartu kuning berkali2 dan mendapatkan akumulasi kartu dari wasit.

Semoga artikel tentang Tips Menjadi Pemain Sepakbola yang Baik ini bermanfaat dan dapat mengangkat persepak bolaan di lingkungan anda dan bisa mengangkat nama daerah dan negara anda. Salam Olahraga.

Advertiser

Comments : 116 comment for Tips Menjadi Pemain Sepakbola yang Baik

  1. Agen Bola : Pecundang Selalu Saja Punya Banyak Alasan
    Bek kanan Barcelona FC dan timnas Brasil Dani Alves mengungkapkan harapan-harapannya terhadap timnasnya. Alves mengatakan bahwa kekuatan timnas Brasil sudah menurun dalam beberapa tahun terakhir. penyebab menurunnya performa tim Samba disebut Alves karena minimnya kompetisi yang dijalani. Perkembangan timnas menjadi stagnan dan peringkat Brasil di ranking FIFA juga merosot tajam.
    Kini Brasil punya semangat baru dengan kehadiran Luis Felipe Scolari sebagai pelatih timnas senior. Selain itu, Brasil juga akan menjadi tuan rumah turnamen sepakbola paling akbar, Piala Dunia 2014. Alves mengharapkan rekan-rekannya di timnas berusaha sekuat tenaga untuk membawa Brasil menjadi juara. Ia ingin melihat semua pemain Brasil serius mengerahkan segenap tenaga demi kejayaan negaranya.
    Jika tak serius, kami bisa tersingkir dari Piala Dunia di negara sendiri. Tekanan seperti itu yang membuat kami, para pesepakbola, terus berusaha meraih yang terbaik. Kami tak bisa lagi mencari alasan, karena alasan hanya milik para pecundang," ujar Alves kepada FIFA seperti dilansir oleh Indo Eleven.
    www.indo11.com

    ReplyDelete
  2. Assou-Ekotto tidak pernah tau rekan satu tim maupun lawan
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Benoit Assou-Ekotto mengaku sama sekali tidak pernah mendengar Paulinho, pembelian terbaru Tottenham Hotspur. Anehnya lagi, dia ternyata juga pernah tidak mengenali Rafael van der Vaart dan tidak tahu siapa tim yang sedang dihadapi.

    Dalam wawancara dengan sebuah stasiun televisi, Assou-Ekotto dimintai pendapatnya terkait kedatangan Pauliho ke White Hart Lane. Paulinho, berposisi sebagai gelandang dan berusia 24 tahun, baru pekan lalu diboyong Spurs dari Corinthians.

    Sebelum resmi pindah, nama Paulinho sebenarnya kerap muncul di banyak media di Inggris, apalagi baru bulan lalu dia menjebol gawang Inggris dalam pertandingan ujicoba dengan Brasil. Namun Assou-Ekotto ternyata sama sekali tak tahu siapa itu Paulinho.

    "Tidak. Saya tidak mengikuti berita seperti ini. Mungkin (ini terasa aneh), tapi saya tidak tahu seperti apa wajahnya," ucapnya saat didesak reporter.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, tidak mengenal calon rekan setim mungkin bisa dimaklumi. Yang terasa lebih janggal adalah fakta bahwa Assou-Ekotto sempat tidak mengenali Rafael van der Vaart, saat gelandang asal Belanda itu masih menjadi anggota skuat The Lillywhites beberapa musim lalu.

    "Dua atau tiga tahun lalu, Rafael van der Vaart sedang berada di pusat latihan dan saya menyapanya 'Halo' tapi saya tidak tahu kalau dia adalah Rafael van der Vaart," ucap Assou-Ekotto.

    Bukan cuma tidak mengenali rekan sendiri. Pada suatu waktu bek berpaspor Kamerun itu malah pernah tidak tahu siapa lawan yang dihadapi. Demikian pernah dituturkan mantan pelatih Harry Redknapp.

    "Benoit bocah yang aneh. Dia kesulitan berbicara Inggris. Jika Anda mengatakan sesuatu padanya, maka dia akan melakukannya karena dia pekerja keras. Bahasa Inggrisnya belum berkembang sejak dia beberapa tahun lalu pindah ke sini. Dia akan siap untuk pertandingan hari Rabu dan bermain dengan bagus di laga tersebut, tapi tidak tahu kalau kami sedang bermain menghadapi Fulham kalau tidak ada yang memberitahu dia. Itulah dia. Dia tidak nyata," cerita Redknapp.

    Hal unik lain terkait Assou-Ekotto adalah pengakuan bahwa dia sebenarnya tidak punya hasrat besar terhadap sepakbola. Menjadi pemain profesional di Spurs disebutnya hanya pekerjaan biasa.

    "Hasrat saya bukan di sepakbola, itu hanya sebuah pekerjaan. Saya tidak memahami orang yang tidak mengerti saya. Saya tidak pergi bersama mereka ke rumah mereka. Saya hanya bersama mereka di pekerjaan," terang Assou-Ekotto.

    ReplyDelete
  3. Pedrosa ingin mengejar Quattrick di MotoGP Jerman
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa berharap bisa mempertahankan rekor fantastis di MotoGP Jerman yang digelar di Sirkuit Sachsenring akhir pekan ini.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, selama berkarir di Grand Prix, Pedrosa telah mengumpulkan enam kemenangan di Sachsenring, di mana empat di antaranya ia raih di kelas MotoGP. Bahkan ia selalu menguasai sirkuit tersebut selama tiga musim terakhir.

    "Akhir pekan ini kami akan menyambangi Jerman. Semoga kami bisa menjalani pekan balap yang menyenangkan. Sachsenring biasanya bersahabat dan sirkuit tersebut adalah sirkuit favorit saya." ucap Pedrosa.

    Menurut pembalap Spanyol ini, performa ban akan menentukan hasil balapnya nanti, mengingat tikungan kiri Sachsenring berjumlah jauh lebih banyak ketimbang tikungan kanan.

    "Lintasan Sachsenring cukup pendek. Di sana kami juga lebih banyak mendapati tikungan ke kiri, namun tikungan tercepat di sana adalah tikungan ke kanan. Jadi performa ban sangat menentukan. Sangat penting untuk tampil baik demi kemenangan," tutupnya.

    Hingga kini Pedrosa masih berada di puncak klasemen sementara pembalap dengan 136 poin, unggul sembilan poin dari pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo.

    ReplyDelete
  4. Lotus yakin bisa pertahankan Raikkonen
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa Kimi Raikkonen disebut-sebut sebagai salah satu calon tandem Sebastian Vettel di Red Bull pada musim depan. Lotus yakin hal itu tidak akan terjadi karena mereka yakin akan bisa mempertahankan Raikkonen.

    Menurut berita yang dikutip oleh Indo11, Raikkonen terikat kontrak dengan Lotus hanya sampai akhir musim ini. Pembalap asal Finlandia itu sampai sekarang belum memutuskan soal masa depannya, apakah akan bertahan atau hengkang.

    Isu yang beredar belakangan ini menyebutkan Raikkonen menjadi salah satu incaran Red Bull. Red Bull dipastikan punya pembalap baru pada musim depan karena Mark Webber akan meninggalkan Formula 1 setelah musim ini berakhir.

    Namun, co-owner Lotus, Gerard Lopez, optimistis Raikkonen tidak akan ke mana-mana. Dia menganggap timnya sebagai tempat terbaik untuk Raikkonen.

    "Dia telah diperlakukan dengan baik, seperti kami memperlakukan pembalap mana pun," ujar Lopez.

    "Saya pikir tim ini memiliki kultur yang cukup manusiawi dan seseorang bilang ke saya bahwa untuk seorang Kimi ini adalah tim terbaik dan untuk pembalap dia harus memutuskan. Ada kultur tertentu di tim ini untuk melakukan hal-hal dengan benar dan itulah kultur yang disukai Kimi," kata Lopez.

    ReplyDelete
  5. Newcastle incar anak legenda United

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari -Newscastle United dikabarkan tertarik untuk memboyong winger milik Blackpool, Tom Ince. Performa menawan pemain berusia 21 tahun itu menjadi alasan The Magpies bakal memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

    Anak legenda Manchester United, Paul Ince, tersebut tampil cukup impresif pada musim lalu. Itu terbukti dengan 18 gol yang berhasil ia bukukan. Tak ayal catatan performa pemain asal Inggris itu membuat pelatih Newcastle , Alan Pardew ingin membawanya ke St James Park.

    Untuk mewujudkan keinginan sang pelatih dikabarkan Newcastle telah menyiapkan dana yang cukup besar. dana yang disiapkan The The Magpies sebesar 8 juta poundsterling atau setara Rp112 miliar.

    Kendati demikian tak mudah untuk memboyong Ince. Pasalnya, The Magpies harus bersaing dengan Everton yang juga berminat untuk mendapatkan pemain bernomer punggung 11 itu.


    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  6. Neymar didiagnosis mengidap anemia

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari - Kabar buruk menimpa klub besar Spanyol, Barcelona. Bintang anyar mereka Neymar da Silva yang sudah didatangkan dari Santos, ternyata di diagnosis menderita penyakit anemia. Hal itu diketahui, setelah dirinya menjalani tes kesehatan secara rutin dengan staf medis klub.

    Anemia sendiri merupakan penurunan jumlah sel darah merah yang dapat disebabkan oleh kurangnya konsumsi zat besi. Gejalanya beragam, bisa kelelahan atau sesak napas. Karenanya, Neymar dikabarkan menjalani program pelatihan khusus yang sedang diterapkan oleh tim medis Barcelona.

    Kendati Blaugrana belum mengkonfirmasi kabar ini secara resmi, tetapi spekulasi sempat bermunculan jika pemain asal Brasil itu tidak akan mengambil bagian dalam tur pra musim mereka ke Asia.

    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  7. Pepe bahas masa depannya dengan Perez

    Agen Bola indo11.com melaporkan dari -Bek tengah Real Madrid, Pepe menyangkal akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim 2013-2014 nanti. Bahkan saat ini ia mengaku sedang membahas masa depannya di El Real dengan presiden klub Florentino Perez. Namun pemain asal Portugal itu menekankan dia akan senang jika ada tawaran untuk memperpanjang kontrak.

    Sejak beberapa pekan terakhir ini Pepe memang terus dikaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester City. Tapi spekulasi yang berkembang itu akan segera terjawab ketika keduanya (Pepe dan Perez) selesai melakukan pembicaraan tertutup mengenai masa depannya itu.

    "Saya seorang pemain profesional. Mereka (klub) memang sudah meninggalkan spekulasi di akhir musim lalu, tapi saya masih memiliki kontrak di sini," ujar mantan pemain Porto.

    "Saya sedang berbicara dengan presiden Madrid Florentino Perez beserta dengan perwakilan saya. hal ini dimaksudkan untuk melihat apa yang akan terjadi ke depannya," tambahnya.

    Sejuah ini, Pepe telah memberikan dua gelar La Liga dan Copa del Rey kepada El Real. Namun hal itu tidak bisa menjamin apakah ia akan tetap tinggal di ibukota Spanyol atau tidak.

    "Saya memiliki kontrak, saya mencintai klub ini dan saya memiliki cinta yang besar kepada penggemar," tutupnya.

    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  8. Andy Murray kembali bertemu dengan Novak Djokovic

    Berita dari Dunia Tenis Sports melaporkan hasil undiaan tenis AS terbuka sudah keluar dengan table yang menarik. Hasil undian tersebut mempetemukan kembali petenis Britania Raya, Andy Murray dengan petenis dunia Novak Djokovic. Pertandingan ini akan kembali terlihat keduanya saling jegal di babak semifinal yang saling merebut gelar juara.
    Jika jadwal di partai keempat ini berjalan sesuai harapan maka kedua pemain ini akan bertemu di babak semifinal. Ini merupakan pertemuan mereka yang ketiga kalinya. Pertemuan keduanya terjadi saat melakukan pertandingan di final Australia Terbuka. Dalam pertandingan final Australia Terbuka Murray harus puas dengan kekalahannya. Pertemuan keduanya terjadi di Wimbeldon. Keduanya sudah berteman sejak kecil namun kini kedua harus bertemu dalam memperebutkan titel juara.
    Berita yang dikutip oleh Indo11 Sports di pertemuaan Wimbeldon Murray berhasil mengalahkan Djokovic dan merebut titel jawara di Wimbeldon. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku siap menghadapi siapa pun termasuk teman main sejak kecilnya Djokovic. Tampil di pertandingan dengan status sebagai juara bertahan terasa berbeda. Sebelum keduanya saling bertemu di babak semifinal nanti, Murray akan berhdapan dengan petenis asal Prancis, Michael Llodra terlebih dulu. Sementara Djokovic akan bertemu dengan Ricardas Berankis asal Lithuania.




    ReplyDelete
  9. Libor Kozak on Milan radar

    Agen Bola indo11.com reported, AC Milan are keeping close tabs on Lazio striker Libor Kozak.
    The Rossoneri desperately need to sign a new striker after Mario Balotelli joined Giampaolo Pazzini in the infirmary.
    They have looked at a number of players of late, including Alessandro Matri, Claudio Pizarro and Marco Borriello, but they seem to have a new target.
    Tuttosport has suggested that Milan are considering a swoop for Lazio starlet Libor Kozak.
    The Biancocelesti are well aware that the Czech forward wants out, but they are not prepared to sell him on the cheap. asreported byIndo Eleven.
    Lazio would want between €6m and €8m for the player who has already been linked with Udinese, Livorno and Sunderland, among other clubs.
    Kozak, 24, may have failed to score in 19 Serie A appearances for the club last term, but he was thoroughly impressive in the Europa League campaign, netting 10 times in 11 matches.
    Source : www.indo11.com

    ReplyDelete
  10. Atletico Pimpin Grup G Setelah Habisi Zenit

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid memetik poin pertama di babak grup Liga Champions seusai mengatasi perlawanan Zenit 3-1 di Vicente Calderon, Kamis (19/09/2013) dini hari WIB. Dengan kemenangan itu, Atletico memimpin Grup G dengan perolehan tiga poin di atas Porto yang pada saat bersamaan menang 1-0 atas Austria Wien dan juga sukses mengklaim tripoin. Sementara Zenit harus menduduki posisi buncit grup.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, pertandingan awal berjalan seru namun setelah pertandingan berjalan satu jam, Atletico berhasil mendominasi permainan. Tuan rumah baru membuka keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-40 dimana corner yang dikirim Koke sukses ditanduk sempurna oleh Miranda.
    Memasuki babak kedua, Zenit perlahan bangkit hingga berhasil membuat gol penyama kedudukan berkat aksi dari Hulk. Gol bermula saat Hulk menerima sodoran dari Alexander Kerzhakov, dan penyerang Brasil itu menuntaskannya menjadi gol.
    Setelah itu terjadi jual-beli serangan tetapi wakil Spanyol lebih beruntung karena pada menit ke-64, tim asuhan Diego Simeone mengemas gol kedua lewat situasi bola mati. Arda Turan yang menjadi eksekutor, berhasil menyelesaikan tugasnya dengan maksimal.
    Pesta kemenangan pun ditutup saat kiper Juri Lodigin dipaksa memungut bola kali ketiga dari gawangnya melalui aksi dari Leo Baptistao. Jika tadi Arda Turan yang mencatatkan namanya di papan skor, kali ini dia memberikan assist untuk diselesaikan dengan tendangan terukur oleh Baptistao.
    Sumber : http://indo11.com

    ReplyDelete
  11. FIFA Tolak Wasit Asal Nigeria Karena Alasan Korup dan Tidak Objektif

    Berita terpanas dan terbaru Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Badan sepakbola tertinggi di dunia, FIFA, kerap melibatkan banyak elemen ketika menggelar event besar seperti Piala Dunia. Elemen yang dilibatkan salah satunya adalah wasit dan FIFA membuka pintu lebar-lebar untuk para wasit yang memiliki kualifikasi terbaik untuk dilibatkan ke turnamen sekelas Piala Dunia.
    Namun, tentunya bukanlah perkara mudah untuk para wasit agar bisa mendapat kepercayaan FIFA. Bukan hanya sertifikat yang dipegang oleh sang wasit yang dijadikan patokan, tapi juga kinerja wasit saat berada di dalam atau di luar lapangan dan yang pastinya sang wasit tidak mudah dipengaruhi siapa pun.
    Dari hasil rangkuman Agen Bola Indo11, hal tersebut tidak berlaku di Nigeria karena seperti yang diungkapkan oleh Direktur Jenderal Komisi Olahraga Nasional Nigeria, Hon. Gbenga Elegbeleye kalau wasit-wasit yang dimiliki Nigeria tidak akan bisa menarik perhatian FIFA. Pasalnya mereka terlalu mudah dipengaruhi dan korup serta tren yang berlaku di Nigeria yaitu Tuan Rumah Harus Menang.
    Saat berada di Abuja National Stadium, Elegbeye membeberkan alasan wasit yang lebih berpihak ke tuan rumah adalah karena tim tuan rumah bakal mengantar wasit ke stadion, membawanya ke hotel dan makan bersama. Namun, ungkapan itu langsung disanggah oleh Humas Asosiasi Wasit Nigeria, Robert Akpenpuun. Menurut Akpenpuun, hal tersebut tidak disetujuinya karena saat Piala Afrika, wasit Nigeria, Peter Edibe memimpin pertandingan dan dia akan berangkat ke Piala Dunia.
    Sumber : http://indo11.com

    ReplyDelete
  12. Pedrosa semakin tertinggal dalam perebutan juara MotoGP 2013

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Peluang Dani Pedrosa untuk meraih gelar dunia semakin tertutup akibat kecelakaan yang ia alami di MotoGP Aragon, Spanyol pada hari Minggu (19/9). Ia terjatuh dan terpaksa gagal finis setelah mengalami kontak dengan rekan setimnya, Marc Marquez.

    "Sayangnya, mereka sedikit bersentuhan dan sensor untuk kecepatan ban belakang Dani rusak. Setelahnya, Dani kehilangan kontrol traksi. Itulah sebab ia terjatuh. Namun ia mampu kembali ke garasi dan ia baik-baik saja." ujar pimpinan Repsol Honda, Livio Suppo.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pedrosa yang berulang tahun ke-28 pada hari yang sama, kini harus puas tetap berada di peringkat ketiga pada klasemen pebalap dengan 219 poin, tertinggal 59 poin dari Marquez yang ada di puncak.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  13. Rossi mengaku kecewa dengan hasil di Aragon

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Valentino Rossi berhasil meraih podiumnya yang kelima musim ini di MotoGP Aragon, Spanyol pada hari Minggu (29/9). Rossi sukses finish ketiga di belakang Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Meski senang meraih podium, Rossi mengaku kecewa gagal meraih kemenangan. Sebab, ia sempat menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga dan sesi latihan pagi.

    "Pertarungan kali ini sangat berat. Stefan Bradl selalu menempel saya, dan lalu Alvaro Bautista. Ia mampu menyalip, namun saya bisa membalasnya. Saya sedikit memaksa di lap terakhir, karena saya ingin naik podium," ujar Rossi.

    "Podium memang hasil yang sangat positif, namun sebenarnya saya berharap lebih. Saya ingin lebih dekat dengan pembalap terdepan, karena akhir pekan kami tidak terlalu buruk. Saya sudah berusaha keras, namun tak cukup. Saya akan mencoba lagi di Malaysia," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  14. Inilah janji Di Maria dalam dua laga tersisa Pra Piala Dunia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain Argentina, Angel Di Maria tetap menatap dua laga sisa di Pra-Piala Dunia dengan serius. Kendati dua partai tersebut tidak lagi menentukan untuk Albiceleste.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Anak asuh Alejandro Sabella telah mengunci tiket otomatis ke Brasil usai kemenangan atas Paraguay, Selasa (10/9).
    "Kami harus berjuang hingga akhir. Kami melakukan cara yang sama untuk meraup enam poin dan memuncaki klasemen. Sebelum laga melawan Paraguay, kami merasakan tanggung jawab untuk memenangkan laga dan berada di Piala Dunia. Kami telah melakukan itu," ucap Di Maria.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  15. Reina memilih fokus untuk Napoli

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pepe Reina saat ini dikabarkan menjadi incaran utama Barcelona yang tengah bersiap mencari kiper pengganti Victor Valdes. Soal rumor itu, Reina memilih untuk fokus bermain untuk Napoli.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Presiden Barcelona, Sandro Rosell belakangan ini menunjukkan rasa kagumnya pada kemampuan kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois. Sementara Sergio Busquets menyatakan siap menyambut Reina andai dia datang ke Barcelona musim depan.

    "Barcelona merupakan tim yang luar biasa, sama halnya dengan Atletico, dan hanya itu yang saya katakan saat ini. Saat ini saya hanya tertarik untuk melakukan tugas yang baik di Napoli," tegas Reina.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  16. Arsenal ingin meminjam Hernanes

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsenal dikabarkan ingin meminjam gelandang Lazio Hernanes pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hernanes diyakini menjadi target lama Arsene Wenger, yang sedang masih membutuhkan gelandang anyar, meskipun sudah memiliki Mesut Ozil yang direkrut dengan biaya £42 juta.

    Wenger membidik Hernanes sebagai target utama oada Januari nanti. Untuk bisa mendatangkan pemain asal Brasil itu, The Gunners harus mengeluarkan biaya minimal £25 juta.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  17. Boullier menyebut talenta Nico lebih penting daripada berat badan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccerdari Agen BolaIndo11 - Harapan Nico Hulkenberg untuk membela Lotus mendapat dukungan dari tim asal Enstone, Inggris tersebut. Sang pimpinan tim, Eric Boullier yakin bahwa talenta driver Sauber itu jauh lebih penting ketimbang berat badannya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hulkenberg yang berusia 26 tahun memiliki tinggi 184 cm dan berat 78 kg. Meski batasan berat kombinasi pembalap dan mobil dinaikkan 50 kg di Formula 1 tahun depan, perubahan ke mesin turbo 1,6 liter membuat tim peserta lebih memilih pembalap yang lebih ringan.

    "Kami lebih tertarik dengan talenta dan potensi Nico sebagai seorang pembalap ketimbang berat badannya. Tim pengembangan kami pasti bisa merancang mobil yang sesuai dengan regulasi tahun depan. Dengan begitu, pembalap kami bisa kompetitif." jelas Boullier.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  18. Da Silva ingin meninggalkan Manchester United

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain Manchester United, Fabio da Silva mengakui dirinya kemungkinan akan segera meninggalkan Old Trafford.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Fabio da Silva mengaku kalah bersaing dengan Patrice Evra dan Alexandre Buttner di posisi bek kiri. Ia menyatakan kepergiannya dari klub mungkin bisa terjadi ketika bursa transfer kembali dibuka.

    "Saya pikir saatnya akan tiba dan mingkin pada bursa transfer mendatang atau bahkan musim depan. Saya pikir saya akan pergi. Ada kemungkinan-kemungkinan bagus. Saya ingin senang. Saya ingin bermain dan saya ingin dekat dengan keluarga. Saya mungkin kembali ke Brasil, atau mungkin tidak. Saya akan berdiskusi dengan manajer untuk melihat apa yang terbaik untuk saya." jelas Fabio.
    Sumber http://indo11.com


    ReplyDelete
  19. Dall`lgna yakin Hayden bergabung ke Aprillia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Direktur Teknis Aprilia Racing, Gigi Dall'Igna yakin bahwa juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden bakal bergabung dengan pihaknya di MotoGP 2014.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kontrak Hayden bersama Ducati akan habis akhir tahun ini, dan ia sempat dirumorkan akan pindah ke LCR Honda dan World Superbike. Meski begitu, Hayden paling santer dikabarkan bakal hengkang ke Aprilia Aspar.

    "Nicky adalah yang terbaik dalam bursa pembalap saat ini. Kami tengah berupaya meraih kesepakatan dengannya. Saat ini, kami memang belum mendapatkan tanda tangan, namun kami masih berdiskusi. Saya yakin kami bisa meraih kesepakatan," ujar Dall'Igna.
    Sumber http://indo11.com


    ReplyDelete
  20. Bikin Gol di Laga Derby, Balzaretti Bahagia

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Roma - AS Roma melanjutkan tren positif mereka di liga dengan mengalahkan Lazio 2-0. Salah satu pencetak gol Roma, Federico Balzaretti, mengaku senang bukan kepalang.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Dalam laga Derby della Capitale di Stadio Olimpico, Minggu (22/9/2013) malam WIB, Roma memetik poin penuh usai mengalahkan Lazio dengan skor 2-0. Dua gol I Lupi diciptakan oleh Balzaretti dan Adem Ljajic.

    "Sungguh perasaan sukacita yang tidak tergambarkan dan begitu emosional," ujarnya kepada Roma Channel.

    "Ini tidak terjadi setiap hari. Saya biasanya bikin gol tiap empat tahun sekali, tapi saya sekarang melakukannya di laga derby... Tak terbayangkan rasanya," lanjutnya. Faktanya, Balzaretti tidak bikin gol empat tahun sekali. Terakhir kali bek 31 tahun ini bikin gol adalah pada musim 2010/2011, ketika dirinya masih membela Palermo.
    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  21. Comeback Istimewa Milito

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Modena - Diego Milito tidak kehilangan ketajamannya meski baru kembali dari absen panjang. Striker veteran Argentina itu mencetak dua gol untuk membantu Inter Milan menang telak 7-0 atas tim promosi Sassuolo.

    Melawat ke Stadio Alberto Braglia, Minggu (22/9/2013), Inter langsung unggul tiga gol di babak pertama melalui gol-gol dari Rodrigo Palacio, Saphir Taider dan gol bunuh diri Raffaele Pucino.


    Agen bola Indo11 Terpercaya – Di paruh kedua, empat gol tambahan diciptakan Inter masing-masing lewat Ricky Alvarez dan Cambiasso. Milito mencetak gol kelima dan pamungkas Nerazzurri.

    Itu adalah pertandingan pertama Milito sejak absen akibat cedera ligamen lutut para pada Februari silam. Kian terasa spesial dengan dua gol yang dibuatnya.

    "Dua gol ini berarti banyak bagiku dan aku sangat senang bisa kembali, terutama dengan dua gol ini," ungkap Milito.
    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  22. Conte Akui Juve Tidak Menang dengan Mudah

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Turin - Antonio Conte mengakui bahwa Juventus tidak meraih kemenangan atas Verona dengan mudah. Dia pun memuji reaksi timnya setelah tertinggal lebih dulu.


    Agen bola Indo11 Terpercaya – Di Juventus Stadium, Minggu (22/9/2013), seluruh gol di pertandingan ini diciptakan di babak pertama. Verona membuka skor lewat Fabrizio Cacciatore sebelum disamakan oleh Carlos Tevez.

    Gol Fernando Llorente di detik-detik akhir babak pertama membawa Juventus berbalik unggul sekaligus menentukan kemenangan.

    "Pada awalnya, kami kurang beruntung. Pertama kalinya Verona masuk ke area kami, mereka langsung bikin gol," ujar Conte.
    Sumber http:// indo11.com

    ReplyDelete
  23. David Gill Yakin MU Perpanjang Kontrak Rooney

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Manchester - Kendati sempat mempunyai ingin meninggalkan Manchester United, Wayne Rooney mulai klop dengan David Moyes. Ia pun diprediksi melanjutkan kariernya lebih lama di Old Trafford.

    Salah satu yang meyakini hal itu adalah mantan direktur MU David Gill. Ia tak melihat alasan kenapa manajemen Red Devils tidak akan menyodori Rooney kontrak baru.


    Agen bola Indo11 Terpercaya – Kebersamaan Rooney sempat dipertanyakan sejak musim lalu, tepatnya saat secara mengejutkan SirAlex Ferguson mencadangkan penyerang internasional Inggris itu saat MU menjamu Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

    Fergie kemudian mengumbar keinginan Rooney yang ingin meninggalkan MU. Perubahan manajer ke tangan Moyes semakin menguatkan isu itu. Rooney pernah bentrok dengan Moyes saat sama-sama masih di Everton. Kabar tersebut makin santer dengan keinginan Chelsea memboyong pemain berjulukWazza itu.
    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  24. Ini Penampilan Terbaik Milan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Milan - AC Milan memang menelan kekalahan saat berhadapan dengan Napoli. Meski demikian, Massimiliano Allegri menilai penampilan Milan di laga itu adalah yang terbaik yang pernah mereka tampilkan musim ini.

    Menjamu Napoli di San Siro, Senin (23/9/2013) dinihari WIB, Milan memang tampil lebih dominan. Soccernetmencatat penguasaan bola mereka sebesar 56 persen.


    Agen bola Indo11 Terpercaya – Milan juga lebih agresif dalam menyerang.Rossoneri tercatat melepaskan 22 tembakan dengan delapan di antaranya yang mengharah ke gawang. Sementara Napoli cuma melakukan sembilan kali percobaan dan hanya tiga yang on target.

    Kendati demikian, Napoli bisa unggul cepat di menit keenam lewat gol Miguel Britos. Tim tamu lantas menggandakan keunggulan delapan menit usai babak kedua berjalan.

    Upaya Milan untuk memperkecil ketertinggalan lewat titik putih tak membuahkan hasil setelah eksekusi Mario Balotelli digagalkan oleh Pepe Reina. Balotelli kemudian mencetak gol di masa injury time namun tetap tak bisa menghindarkan Milan dari kekalahan 1-2.

    Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua yang diderita Milan di musim ini. Dengan hasil ini, Milan turun ke posisi 11 dengan empat poin dari empat pertandingan.
    Sumber http:// indo11.com



    ReplyDelete
  25. Kemenangan Penting untuk Giallorossi

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Roma - Kemenangan atas Lazio tak hanya berarti kemenangan di derby della capitale untuk AS Roma. Kemenangan ini menjaga laju positif Roma yang dicatat sejak awal musim.

    Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Minggu (22/9/2013) malam WIB, Roma memetik poin penuh usai mengalahkan Lazio dengan skor 2-0. Dua gol I Lupi diciptakan oleh Federico Balzaretti dan Adem Ljajic.


    Agen bola Indo11 Terpercaya – Dengan kemenangan ini, Roma masih sempurna di empat laga awal yang sudah dilewati. Francesco Totti dkk. kini mengumpulkan 12 poin dari empat pertandingan dan untuk sementara memimpin klasemen.

    Empat kemenangan beruntun yang diraih di awal musim ini membuat Roma menyamai catatan yang mereka torehkan 53 tahun yang lalu. Kala itu di musim 1960/1961, Roma juga memenangi empat laga perdana di liga.
    Sumber http:// indo11.com




    ReplyDelete
  26. Malam Bersejarah Napoli

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Milan - Kemenangan dengan skor 2-1 yang dipetik Napoli di markas AC Milan tidak sekadar bernilai tiga angka melainkan juga terciptanya sejumlah sejarah.

    Napoli membungkam publik San Siro setelah gol-gol dari Miguel Angel Britos dan Gonzalo Higuain hanya mampu dibalas Milan lewat Mario Balotelli di penghujung laga.


    Agen bola Indo11 Terpercaya – Hasil tersebut membuat Partenopei masih sempurna di musim ini dengan meraih empat kemenangan dari empat laga pertamanya dan duduk di posisi kedua klasemen sementara di bawah AS Roma dengan sama-sama meraup 12 poin.

    Statistik Infostrada menyebutkan bahwa kemenangan tersebut adalah yang pertama bagi Napoli dalam sebuah laga Serie A di Milan, sejak yang terakhir pada April 1986. Sekaligus mengakhiri rekor 19 pertandingan away tanpa pernah menang melawan Rossoneri.
    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  27. Memang Bukan Harinya 'Super Mario' Balotelli

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 – Milan - Laga pekan keempat Seri A antara AC Milan dan Napoli bisa jadi ingin cepat-cepat dilupakan Mario Balotelli. Sebab ia banyak buang peluang, dapat kartu merah, dan untuk pertama kalinya gagal mengeksekusi penalti.

    Menjamu Napoli di San Siro, Senin (23/9/2013) dinihari WIB, Milan tertinggal lebih dulu berkat gol cepat Miguel Britos di menit keeenam. Setelahnya permainan Milan relatif membaik meski sempat mendapat ancaman berarti di menit-menit awal.


    Agen bola Indo11 Terpercaya – Balotelli masih jadi andalan Rossoneri mencetak gol tapi di laga ini sinarnya tak terlihat. Beberapa kali ia menyia-nyiakan peluang yang didapat di depan gawang. Soccernet mencatat pemain 23 tahun itu punya 12 tembakan dengan enam on goal.

    Berkali-kali usahanya selalu mentah di tangan Pepe Reina yang memang tampil cemerlang di laga itu. Puncaknya adalah di menit 61 ketika Milan mendapat hadiah penalti usai Balotelli dilanggar Raul Albiol.

    Sayangnya penalti Balotelli terlalu mudah dibaca Reina yang melompat ke kanan dan menepis bola tersebut. Sontak orang-orang lantas menanyakan bagaimana itu bisa terjadi di saat Balotelli punya rekor sempurna dalam hal eksekusi 12 pas.
    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  28. Carrick tidak memikirkan posisi Manchester United

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manchester United belum mampu naik ke papan atas Premier League. Namun masalah itu tidak dipikirkan oleh gelandangnya, Michael Carrick.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Saat ini Manchester United masih bertengger di papan tengah dan menduduki peringkat kedelapan dengan 14 poin, terpaut delapan poin dari Arsenal di posisi teratas.

    "Tidak ada gunanya melihat Standings League. Kami memang paham situasinya tapi memang tidak ada gunanya memasukkan itu di dalam pikiran Anda dan berpikir 'Bagaiamana jika'. Anda harus tetap konsentrasi pada banyak pertandingan yang datang, menang beruntun dan kemudian melihat bagaimana hasil itu akan membawa kami," jelas Carrick.

    "Masih ada jalan yang panjang, kami tidak sedang main-main. Kami tahu kami baru saja mendapat hasl bagus, tapi bukan artinya kami sudah kembali ke bentuk permainan terbaik. Masih ada yang bisa ditingkatkan, tapi saat ini kami tidak terlalu buruk," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  29. Allegri menyebut permainan Mario Balotelli sangat buruk

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Massimiliano Allegri menilai Mario Balotelli tidak bermain dengan bagus ketika menghadapi Parma. Oleh karena itulah Allegri menggantinya dengan pemain lain sebelum laga habis.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Balotelli hanya melepaskan dua kali percobaan untuk mencetak gol sepanjang pertandingan. Dari dua kali attempts tersebut, tidak ada satu pun usahanya yang menemui sasaran.

    "Kami harus berubah di babak kedua. Saya kemudian menarik Balotelli karena dia tidak tampil bagus, sementara Poli tampil oke dan saya melakukannya karena pertimbangan taktik," ujar Allegri.

    "Pada beberapa kesempatan, Balotelli sempat oke, tapi secara keseluruhan penampilannya tidak bagus. Saya butuh penyerang tengah yang bisa memainkan tugas yang diembankan kepadanya dan Balotelli tidak melakukannya dengan baik, meski dia punya karakter bagus. Dia juga sudah mendapatkan kartu kuning dan saya takut kami harus bermain dengan 10 orang," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  30. De Puniet akan dipertahankan Suzuki sebagai test rider

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Suzuki berharap Randy de Puniet mau bertahan menjadi test rider tim uji coba mereka sebelum benar-benar kembali turun di MotoGP pada tahun 2015.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Di musim ini, de Puniet memimpin program uji coba dan pengembangan GSV-R 1000cc sembari menjadi pembalap resmi Tim Power Electronics Aspar CRT. Suzuki ingin mempertahankannya, de Puniet masih mencari tim balap untuk musim depan, mengingat Aspar telah merekrut juara dunia 2006, Nicky Hayden.

    "Kami tengah berdiskusi dengan Randy. Kami tidak bisa menawarkan program balap, dan ia pasti ingin balapan. Kini Randy tengah mencari kepastian apakah dirinya akan balapan, namun kami akan senang bila ia mau melanjutkan proyek ini." jelas sang manajer tim, Davide Brivio.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  31. Juventus menahan Real Madrid 2-2

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Juventus kembali meraih hasil imbang ketiganya di Liga Champions musim ini. Dalam menjamu Real Madrid, Bianconeri memetik hasil seri 2-2.

    Dalam laga di Juventus Stadium, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB, Juventus unggul lebih dulu lewat penalti Arturo Vidal di babak pertama. Memasuki babak kedua, Madrid menyamakan kedudukan melalui gol Cristiano Ronaldo. Kemudian Bale membawa Madrid berbalik unggul atas Juventus. Gol Fernando Llorente di menit ke-65 mengubah skor menjadi 2-2. Skor itu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Dengan tambahan satu angka, Juventus hanya mengumpulkan tiga poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen. Los Blancos mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  32. Manchester United ditahan Sociedad 1-1

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Manchester United pulang dari markas Real Sociedad hanya membawa satu poin tambahan berkat hasil imbang 0-0. United harus bermain 10 pemain setelah Marouane Fellaini kena kartu merah di menit-menit akhir.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Dalam partai Matchday IV Liga Champions di Estadio Anoeta, Rabu (6/11/2013) dinihari WIB, skor kacamata tidak kunjung berubah selama 2x45 menit permainan walaupun United memiliki beberapa peluang emas di antaranya tendangan penalti Robin van Persie.

    Hasil itu membuat United masih belum terkalahkan di Grup A dan mengoleksi 8 poin hasil dari dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sociedad belum beranjak dari posisi juru kunci dengan 1 poin.
    Sumber http://Indo11.com

    ReplyDelete
  33. PSG ditahan imbang Anderlecht 1-1

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Paris Saint-Germain harus puas dengan hasil skor imbang 1-1 ketika menjamu Anderlecht. PSG bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Demy De Zeeuw sebelum membalas melalui Zlatan Ibrahimovic.

    Anderlecht unggul lebih dulu lewat sebuah serangan balik cepat. Tertinggal, PSG langsung memberikan respon dan menyamakan kedudukan hanya dalam selang dua menit lewat Ibrahimovic.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Dengan hasil tersebut, PSG masih memuncaki klasemen Grup C dengan nilai 10, disusul Olympiakos dengan 7 poin. Peringkat tiga diduduki Benfica dengan torehan empat angka, sementara Anderlecht masih jadi juru kunci dengan satu poin.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  34. Atmosfir dan dukungan fans diharapakan Phil Jones bagi timnya

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, untuk dapat memberikan tambahan semangat Arsenal, Phil Jones berharap timnya akan mampu memanfaatkan atmosfir dan dukungan supporter di Old Trafford nanti.
    The Gunners telah dipahami oleh punggawa Manchester United tengah percaya diri usai mengalahkan Borrusia Dortmund di Liga Champions, namun ia menjamin laga lawan United bakal jadi berbeda.
    “Mereka saat ini tengah berada di dalam kondisi top setelah mencatatkan kemenangan hebat atas Borrusia Dortmund, namun di akhir pekan ini atmosfirnya akan amat berbeda,” jelas Phil Jones.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, dia mengharapkan Old Trafford akan bergemuruh di hari Minggu nanti dan akan membantu mereka mengemas tiga angka. Arsenal sendiri mesti berusaha keras untuk mengalahkan United di Old Trafford karena terakhir kali mereka meraih hasil positif di sana pada musim kompetisi 2004 atau lebih dari sembilan tahun silam.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  35. Blanc memperingati para pemainnya selalu waspada di bulan November

    Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, di bawah asuhan Laurent Blanc, PSG sejauh ini terus bermain apik. Zlatan Ibrahimovic cs masih menjadi puncak klasemen semenetara Ligue 1 dan belum pernah terkalahkan di ajang Liga Champions hingga berita ini diturunkan.
    Mengenai rawannya dimana tim akan disibukkan oleh kualifikasi grup Champions dan Piala Liga maka Blanc memperingatkan bahwa timnya mesti waspada di bulan November.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, “November adalah periode sulit untuk semuanya. Seluruh Paris dan media akan menunggu itu dan member banyak tekanan pada kami. Hal ini sudah sering terjadi. Para pemain akan merasakan bahwa lapangan menjadi sedikit licin. Secara fisik, ini juga akan menjadi bulan yang paling sulit di sepanjang musim. Namun saya harap kami akan bisa melewatinya dengan baik. Satu-satunya jalan keluar adalah dengan terus meraih kemenangan,” jelas Blanc.
    Di lanjutan kompetisi Ligue 1 akhir pekan ini PSG akan bertarung menghadapi Nice.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  36. Defoe takkan dilego ke klub manapun

    Berita olahraga terkini dari Agen Judi terbaik indo11.com, kembali ditegaskan oleh Pelatih Tottenham Andre Villas-Boas bahwa striker Jermain Defoe takkan dilego ke klub manapun pada bursa transfer Januari. Meskipun sang tukang gedor jarang turun starter di Premier League.
    Sejak awal bergabung pada awal musim ini, Defoe bersaing ketat dengan Roberto Soldado. Ia lebih banyak turun kala Spurs berkompetisi di Europa League.
    AVB berkata,”Dia tetap di sini. Saya puas dengan golnya. Ia sudah mencetak Sembilan gold an itu pertanda baik baginya. Itu tidak akan mengubah posisinya di tim.”
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, kontribusi yang disumbang dengan Defoe dan Soldado membuat AVB puas. Total yang dicetak mereka ada 15 gol di semua ajang kompetisi.
    “Saya puas dengan mereka. Siapa yang akan turun tergantung dengan kebutuhan strategi,”tandasya.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  37. Janujaz bisa menyamai Ronaldo

    Berita olahraga terpercaya dari Agen Judi terbaik indo11.com, Adnan Januzaj yang ditunjuk Manchester United menuai ekspektasi tinggi dari public Old Trafford. Pemuda 18 tahun itu banyak dijagokan dengan menjadi The Next Big Thing bagi kubu United, menyamai sejumlah winger fenomenal lainnya seperti David Beckham, Ryan Giggs dan Christiano Ronaldo.
    Pujian tersebut diantaranya berasal dari salah satu bek legendaris United di era 90-an, David May. Pria usia 44 tahun ini mengungkapkan harapannya bahwa suatu saat Januzaj bisa menyamai kesuksesan Ronaldo .
    “Dalam jangka panjang ia bisa jadi sama bagusnya dengan Ronaldo. Saat ini kita belum melihat kemampuan terbaik darinya. Saya telah menyaksikannya beberapa musim terakhir sejak dirinya masih berada di tim cadangan, ia memang luar biassa. Sekarang Januzaj juga telah membuktikan kualitasnya dengan baik di Premie League,” puji May.
    Berita yang dirangkum oleh Agen Bola online terpercaya indo11.com, dalam tur pramusim jauh lalu perhatian telah dicuri, Januzaj kini mulai sering dipercaya tampil sebagai starter oleh David Moyes. Total musim ini ia telah bermain dalam enam laga di Premier League dengan koleksi dua gol dan satu assist.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  38. Chelsea tetap ngebut mengejar Robert Lewandowski

    Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, dilaporkan Chelsea bahwa mereka tak akan menyerah begitu saja dalam perburuan Robert Lewandowski dan siap aktif merayunya Januari mendatang.
    Saat kontrak Lewandowski berakhir akhir musim nanti, mesin gol asal Polandia itu diperkirakan bakal meninggalkan Borrusia Dortmund. Sebelumnya dikabarkan bakal menjadi milik Bayern Munich, kesempatan merayunya kembali terbuka setelah Lewy – panggilan Lewandowski membantah rumor tersebut.
    Keteguhan Dortmund mempertahan asetnya kembali teruji karena diberitakan dua tim raksasa Chelsea dan Real Madrid bakal bersaing saat bursa transfer dibuka lagi di awal tahun nanti.
    Tetapi menurut harian Spanyol itu, Madrid tampaknya tidak terlalu ngebut menyaingi Chelsea menggoda Lewandowski, meski mereka memandangnya sebagai alternatif lebih murah ketimbang dua target utama Luis Suarez dan Sergio Aguero.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, sementara Jose Mourinho yang melihat adanya kesempatan dikabarkan siap mendengarkan harga yang diminta Dortmund untuk Lewandowski Januari nanti, plus menuruti permintaan gaji sang pemain, untuk menyeretnya ke Premier League.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  39. Allen eager to make his mark

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Liverpool midfielder Joe Allen is eager to impress after a frustrating period watching on from the sidelines.
    Allen recently returned to first-team contention at Anfield, having spent two months out with a hamstring injury.
    However, he still faces a battle to gain a regular starting berth, with Brendan Rodgers’ side having impressed in his absence.
    “I’d be lying if I said it wasn’t frustrating at times,” said the Welshman.
    “I’m working hard and waiting patiently for my chance, but Liverpool is a massive club and we are having a great season.
    “The competition for places is really good and you want that at a top club and I have to work as hard as I can to get back into the fold. as reported by Indo Eleven.
    “You want to see your team doing well, especially when you are out injured – the lift you get is from seeing your team doing well.
    Source http:// indo11.com

    ReplyDelete
  40. Pulis eyeing Rhodes deal

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,New Crystal Palace manager Tony Pulis is keen on making Blackburn Rovers striker Jordan Rhodes his first signing at Selhurst Park.
    The Scotland international has scored thirty-seven goals in sixty-five appearances for the Lancashire club since moving from Huddersfied Town, where he boasted an even more impressive strike ratio.
    Rovers’ rejected a £6m approach from Wigan Athletic for the 23 year old during the summer, though the Eagles are hoping that a bid of £8m will be enough to persuade them to do business. as reported by Indo Eleven.
    Former Stoke City boss Pulis was named as Ian Holloway’s replacement today, but watched the club beat Hull City at the weekend, and sent a scout to watch Rhodes against Reading.
    Palace are desperate for goals after mustering just seven so far this season, the worst record in the division, while summer signing Dwight Gayle is their top scorer with just two.
    Source http:// indo11.com

    ReplyDelete
  41. Andretti menyebut alasan Ferrari merekrut Raikkonen kembali

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Juara dunia Formula 1 1978, Mario Andretti yakin bahwa sikap frustrasi yang ditunjukkan Fernando Alonso sepanjang musim 2013 membuat Scuderia Ferrari kembali merekrut Kimi Raikkonen musim depan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Alonso yang hanya mampu mengoleksi dua kemenangan musim ini, memang kerap melontarkan kritik kepada Ferrari yang tampil kurang konsisten. Hal ini disinyalir memicu kemarahan sang presiden, Luca di Montezemolo.

    "Menurut saya, Fernando merasa frustrasi musim ini dan apa yang ia katakan membuat Ferrari tersinggung. Jika tidak, Ferrari tak akan merekrut pebalap lain yang bisa menantang bahkan mengalahkannya." ucap Andretti.

    "Seorang pembalap harus tahu bagaimana cara bersikap. Fernando selalu bersikap baik, namun kesalahan kecil ini membuat Luca 'bereaksi'. Musim depan akan sangat menarik, karena Kimi datang bukan untuk membantunya. Kimi akan berusaha menang dan pertarungan antara keduanya akan sangat seru," jelasnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  42. Arsenal mengincar merekrut Davy Klaassen

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kehadiran staf scouting Arsenal di Amsterdam Arena untuk menyaksikan pertandingan antara Ajax Amsterdam kontra NAC Breda menimbulkan sejumlah spekulasi mengenai pemain manakah yang tengah diincar oleh The Gunners.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Salah satu harian berita terkemuka di Inggris, melaporkan bahwa Scout tersebut dikirim Arsenal untuk memantau mesin gol belia milik Der Amsterdammer, Davy Klaassen.

    Davy menjadi pencetak gol terbanyak bagi Ajax musim ini di Eredivisie dengan total sumbangan 6 gol. Dalam laga kontra NAC akhir pekan lalu, Klaassen tampil gemilang dengan mencetak hattrick yang menentukan kemenangan 3-0 bagi tim tuan rumah. Tentu penampilan impresif tersebut akan menjadi catatan tersendiri bagi scout Arsenal yang hadir menyaksikan laga itu

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  43. Barcelona dihantui eksodus pemain

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kesulitan mempertahankan kesatuan skuad mereka musim, Barcelona kini sedang dihantui prospek eksodus pilar mereka.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Blaugrana memang dikaitkan dengan nama sejumlah pemain baru jelang bursa transfer dibuka kembali awal tahun depan. Namun sejumlah pemain mereka pun dipercaya siap pergi dari Camp Nou menuju tim lain.

    Pemain-pemain seperti Tonny Sanabria yang dianggap punya prospek sangat cerah diyakini sudah mendekat pintu keluar dengan Arsenal menjadi favorit pencomot servisnya. Sementara duo Martin Montoya dan Cristian Tello sudah sama-sama mengungkapkan rasa frustrasinya dan siap angkat kaki pula.

    Selain itu, kiper utama Victor Valdes juga diyakini akan pergi di akhir musim setelah memutuskan tak memperpanjang kontraknya dengan sang juara La Liga. Masa depan Pedro juga menjadi bahan spekulasi, pun demikian dengan Andres Iniesta yang negosiasi kontraknya masih belum menemui titik terang.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  44. Buffon berharap Juventus tampil bagus di Liga Champions

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bagi Gianluigi Buffon ada dua Juventus yaitu Juventus yang tampil di Serie A dan yang tampil di Liga Champions. Buffon ingin performa yang diperlihatkan Juventus di Serie A tertular ke Liga Champions.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Jika di liga Serie A, Juventus tampil relatif konsisten dan kini memimpin dengan nyaman di puncak klasemen, maka hal berbeda di Liga Champions. Sejauh ini, Bianconeri baru meraih satu kemenangan di fase grup.

    "Kami tahu bahwa kami bermain lebih bagus di Serie A ketimbang di Liga Champions musim ini. Tapi, kami harap besok kami bisa tampil sebagus di liga. Satu-satunya anomali di awal musim ini hanyalah itu." ucap Buffon.
    Sumber http://indo11.com


    ReplyDelete
  45. Clippers mengalahkan Sixers 94-83

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Los Angeles Clippers berhasil bangkit setelah dikalahkan Cleveland Cavaliers di akhir pekan lalu. Bintang Cliipers, Blake Griffin dan Chris Paul tampil bagus membawa klubnya mengalahkan Philadelphia 76ers.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - LA Clippers mengalahkan Sixers dengan skor akhir 94-83. Griffin mengemas 26 poin dan Paul mencetak double-double dengan 25 poin dan 13 assist. Sedangkan di kubu Sixers, Evan Turner mendulang 25 poin dan delapan rebound dan Thaddeus Young menambahkan 16 poin. Bagi mereka, ini adalah kekalahan ketiganya secara berturut-turut.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  46. Di Maria masih sosok pemain penting bagi Ancelotti

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Masa depan Angel Di Maria langsung dirumorkan setelah insiden di laga terakhir Real Madrid. Pelatih Carlo Ancelotti pun menegaskan tidak ada masalah dengan Di Maria dan menyebutnya sebagai pemain penting.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Di Maria membuat sebuah kontroversi kala Madrid bertandang ke markas CD Olimpic Xativa di ajang Copa del Rey. Ancelotti memasukkan Karim Benzema untuk menggantikan Di Maria pada menit ke-57. Sesaat setelah keluar lapangan, tanpa menjabat tangan sang pelatih, ia langsung menuju ke ruang ganti alih-alih duduk di bangku cadangan.

    "Di Maria belum bicara apapun dengan saya atau dengan klub. Dia senang dan tenang, tapi pintu kantor saya selalu terbuka jika dia perlu membicarakan sesuatu. Jika dia benar punya sebuah masalah, itu akan diselesaikan pada musim panas nanti. Pada saat ini tidak ada masalah. Di Maria adalah seorang pemain yang sangat penting untuk tim ini," jelas Ancelotti.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  47. Drogba mengaku sempat menolak ke Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Didier Drogba ternyata sempat menunjukkan keengganannya untuk pindah ke Chelsea saat klub berjuluk The Blues itu menghampirinya di tahun 2004. Saat itu Drogba baru saja membantu Marseille untuk mencapai final Piala UEFA.

    "Saya tidak ingin pindah. Saya sudah memulai sesuatu dengan Marseille dan saya tidak menyelesaikannya," jelas Drogba, terkait alasannya menolak proposal Chelsea.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Drogba akhirnya harus menerima kenyataan karena kedua pihak, baik Marseille maupun Chelsea mendorongnya untuk mengambil keputusan.

    Drogba, yang kini berkarir di Galatasaray, sudah menjadi legenda hidup untuk Chelea. Ia mencetak 157 gol untuk The Blues dan mengeksekusi penalti krusial yang membawa klubnya jadi juara Liga Champions di tahun 2012.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  48. Goetze dikabarkan ragu bisa tampil bersama Bayern

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Setelah di beberapa pertandingan bermain tanpa kaptennya, Bayern Munich akan kembali diperkuat Philipp Lahm saat disambangi Manchester City. Namun, Bayern belum tentu bisa memainkan Mario Goetze.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Mario Goetze, pemain yang direkrut dari Borussia Dortmund itu menerima benturan saat membantu Bayern mengalahkan Werder Bremen 7-0 di akhir pekan lalu. Meski belum bisa memastikan apakah akan membawa Goetze atau tidak, tapi Guardiola cukup optimistis kalau pemainnya itu bisa dilibatkan.

    "Kami akan memutuskan besok. Saya optimistis," imbuh Guardiola.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  49. Madrid tampil penuh bersama trio maut

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kopenhangen akan berada dalam kewaspadaan tinggi saat menjamu Real Madrid di matchday VI Liga Champions. El Real datang ke Parken Stadium dengan membawa kekuatan penuh, termasuk trio Gareth Bale-Karim Benzema-Cristiano Ronaldo.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Untuk lawatan ke Kopenhagen, Rabu (11/1/2013) dinihari nanti, Madrid dipastikan akan kembali bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Termasuk trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

    Ketiganya bukan hanya bagus dalam urusan cetak gol karena mereka juga lihai melepaskan assist. Ronaldo sudah menciptakan lima assist (3 di La Liga dan 2 di Liga Champions), Benzema delapan assist (5+3) dan Bale enam assist (6+0).

    Di Grup B, Madrid sudah memastikan lolos ke babak 16 besar dan bahkan mengunci posisi juara grup. Satu tiket lagi diperebutkan oleh Juventus dan Galatasaray.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  50. Atletico mengalahkan Levante 3-2

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Atletico Madrid berhasil menggeser Barcelona dan memuncaki klasemen La Liga Primera berkat kemenangan 3-2 atas Levante di laga jornada 17.

    Levante memulai laga dengan baik setelah langsung memimpin lewat Andreas Ivanschitz. Atletico baru bisa merespons di menit ke-30 melalui Diego Godon dan berbalik memimpin melalui gol dari Diego Costa di awal babak kedua. Pedro Rios sempat membuat skor imbang lagi, tetapi penalti dari Diego Costa pada akhirnya membuat tuan rumah berhasil menuntaskan laga terakhirnya di tahun 2013 ini dengan kemenangan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Hasil itu membuat Atletico kini bertengger di puncak klasemen La Liga dengan 46 poin dari 17 pertandingan, unggul tiga angka dari Barcelona yang ada di posisi dua dari 16 laga. Barcelona sendiri baru akan menjalani laga jornada ini dengan melawat ke markas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (22/12) malam WIB.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  51. Bale tidak perkuat Madrid melawan Valencia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Gareth Bale tidak bisa pulih dari cederanya tepat waktu sehingga ia harus absen kala Real Madrid bertandang ke markas Valencia.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bale sudah absen di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey kontra Xativa pertengahan pekan lalu. Ia pun juga melewatkan dua sesi latihan tim jelang pertandingan La Liga akhir pekan ini.

    "Cedera Bale tidak serius, cuma ada benturan. Dia tidak bisa bermain besok karena dia belum pulih total," ucap pelatih Madrid Carlo Ancelotti.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  52. Bayern menutup tahun 2013 dengan lima trofi

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bayern Munich menutup tahun 2013 dengan menjadi juara Piala Dunia Antarklub. Trofi itu sekaligus menjadi penutup yang indah untuk tahun 2013 yang berjalan luar biasa untuk Die Roten.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bayern memastikan Treble Winners dengan mengamankan gelar Bundesliga 2012/2013, kemudian juara Liga Champions 2012/2013 dan serta menjuarai DFB Pokal 2013.

    Trofi keempat Bayern didapat di ajang Piala Super Eropa. Berhadapan dengan Chelsea yang merupakan juara Liga Europa, Bayern menang 5-4 lewat adu penalti. Trofi ini sekaligus menjadi trofi pertama yang dipersembahkan Pep Guardiola untuk Bayern.

    Bayern kemudian menutup tahun ini dengan menjuarai Piala Dunia Antarklub. Menang 2-0 atas Raja Casablanca di partai puncak, Bayern keluar sebagai juara sekaligus meraih trofi kelimanya di tahun 2013.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  53. Borussia Dortmund harus segera berbenah

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Borussia Dortmund menutup tahun 2013 dengan hasil-hasil tidak memuaskan. Masa liburan natal pun akan digunakan sebagai waktu berbenah.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Laju Dortmund merosot drastis di dua bulan terakhir tahun 2013 ini. Tercatat total ada tujuh pertandingan terakhir dan Die Borussen hanya memenangi dua laga sementara satu laga lain dilalui dengan hasil imbang dan empat sisanya berujung kekalahan. Yang lebih menyakitkan, tiga laga kandang terakhir mereka berujung dengan kekalahan.

    "Kami bisa menggunakan masa libur dengan sangat baik. Kami punya banyak hal yang perlu dipikirkan. Sesuatu yang telah dimulai dengan sangat baik, berakhir sangat kurang bagus. Itulah yang kami rasakan sekarang," kata pelatih Dortmund Juergen Klopp.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  54. Benitez Ingin Penuhi Target Di 2014

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Pelatih Napoli yang baru tiba musim ini, Rafael Benitez, mengaku bakal membawa tim asuhannya itu bangkit selepas tahun baru 2014.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Seperti diketahui, sempat gemilang di awal musim, Partenopei kemudian tak mampu tampil konisisten hingga tutup tahun 2013. Mereka bahkan harus tersingkir lebih cepat dari ajang Liga Champions.
    Fakta singkat yang terpapar di atas itulah, yang jadi acuan Benitez untuk membawa Napoli kembali ke jalurnya, demi meraih kejayaan di akhir musim nanti.
    "Setelah liburan Natal, kami akan kembali mencurahkan fokus menatap musim ini dan mulai berlatih. Partai pertama selepas jeda selalu berarti amat penting. Kami akan bermain maksimal melawan Sampdoria pekan depan," tutur Benitez.
    "Kami berharap jika 2014 dapat membawa segala sesuatu yang kita inginkan dan kesenangan pada tifosi kami. Terus berjuang dengan keras karena kami adalah Napoli!"
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  55. Aguero Tidak Ke Barcelona

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Kabar bakal pindahnya Sergio Aguero ke Barcelona dari Manchester City ditepis agen sekaligus ayah penyerang asal Argentina itu.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Leonel del Castilo, ayah Aguero, menyatakan kemungkinan anaknya pindah dan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona sangatlah tipis.
    "Saya tentunya ingin melihat Sergio dan Messi bermain bersama, tapi belum ada kesempatan untuk itu," katanya.
    Ditambahkannya, Aguero sangat menantikan laga melawan Messi dan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.
    "Sergio dan Leo selalu berbicara mengenai hasil undian Liga Champions. Keduanya teman baik dan sering bercanda satu sama lain mengenai duel mereka nanti," ungkapnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  56. Bernat : Waktunya Valencia Bangkit

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Juan Bernat menilai sudah waktunya bagi Valencia bangkit dari keterpurukan di paruh pertama La Liga Spanyol musim ini.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Pemain tengah Valencia itu menilai masuknya pelatih baru bisa menjadi momentum kebangkitan timnya untuk mewujudkan target menembus empat besar.
    "Kami harus bereaksi, kami sudah terlalu sering berbuat salah," kata Bernat.
    "Sekarang kami memiliki pelatih baru dan kami harap bisa membalikkan situasi untuk mengakhiri musim dengan baik."
    Bernat menambahkan tak begitu mengenal Juan Antonio Pizzi, pelatih anyar Valencia di musim ini. Tapi menurutnya hal tersebut tak bisa dijadikan alasan untuk tidak bangkit.
    "Yang terpenting adalah keyakinan dari tim kami bisa menyudahi musim dengan baik. Memang benar kami tertinggal 13 angka dari fase kualifikasi Liga Champions dan meski sulit meraihnya, kami yakin kami bisa finis di peringkat empat," tandasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  57. Martinez : Pepe Mel Akan Kejutkan Banyak Orang

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Manajer Everton Roberto Martinez mengatakan Pepe Mel akan mengejutkan banyak orang usai ia ditunjuk jadi manajer West Bromwich Albion.
    Berita yang diringkas City Holiday, Martinez akan berlaga ke Hawthorns, Senin (20/1), menghadapi rekan Spanyolnya di sepakbola Inggris, dan ia berharap rekannya itu melakukan yang terbaik.
    "Pepe Mel akan mengejutkan banyak orang," ujarnya.
    "Ia telah melakukan pekerjaan bagus di mana ia pernah berada."
    "Saya berharap nanti akan jadi laga yang bagus, terbuka. West Brom akan jadi tim yang berusaha untuk bekerja di bawah manajer baru," tandasnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  58. Fabregas : Saya Jadi Pemain Penting Di Barcelona

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas yakin dirinya kini jadi pemain yang lebih penting untuk klub di bawah asuhan pelatih Gerardo Martino.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sejak kembali bergabung ke Azulgrana dari Arsenal pada 2011, Fabregas menjadi pilihan utama di bawah kendali Martino. Pemain timnas Spanyol itu sudah mencetak 11 gol pada musim ini.
    "Martino percaya pada saya. Ia selalu yakin pada saya dan tahu tipe pemain apa saya ini," ujar Fabregas.
    "Ia tidak meminta saya melakukan sesuatu yang ia tahu saya tidak bisa, tapi ia selalu berusaha mengeluarkan kekuatan saya."
    "Dari 16 pertandingan, saya sudah tampil 15 kali. Itu sangat bagus buat saya. Saya bermain selama 80 atau 90 menit, dan saya sekarang merasa jadi pemain penting di dalam tim."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  59. Mourinho : Torres Absen Sebulan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Manajer Chelsea Jose Mourinho mengonfirmasi bahwa cedera lutut yang diderita Fernando Torres akan membutuhkan waktu pulih hingga satu bulan.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Penyerang asal Spanyol itu mengalami kerusakan pada ligamen lateral di lututnya setelah tampil sebagai pemain pengganti melawan Manchester United, Minggu (19/1) lalu.
    Dengan demikian, selama sebulan ke depan The Blues hanya menyisakan Samuel Eto’o dan Ba sebagai pilihan striker.
    “Dia satu-satunya pemain yang absen. Satu bulan, atau tiga pekan, dia akan absen selama waktu itu. Kami kehilangan Fernando selama beberapa pekan karena bermasalah dengan ligamen lateral [pada lututnya]. Tapi kami masih punya Demba,” ungkap Mourinho.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  60. Arsenal Sepakati Harga Draxler

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Arsenal dikabarkan sudah meraih kesepakatan harga untuk gelandang Schalke Julian Draxler.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, The Gunners memang sering dikait-kaitkan dengan Draxler sejak musim panas lalu. Namun, baru pada bursa transfer Januari ini tampaknya keinginan klub asal London itu untuk memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut bisa terealisasi.
    Informasi kepastian harga memang tidak datang dari kedua klub yang sedang bernegosiasi, namun dari seorang wartawan sepakbola bernama Jan Aage Fjortoft. Ia merupakan orang pertama yang menghubung-hubungkan Mesut Ozil dengan Arsenal pada musim panas lalu.
    Melalui akun twitternya, Fjortoft menyebut kalau deal terkait transfer Draxler sudah disepakati pada Jumat (24/1) malam waktu setempat.
    Draxler kini masih dibekap cedera engkel, dan ia belum bisa kembali beraksi hingga Maret mendatang.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  61. Nicola Girang Mampu Imbangi AC Milan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih Livorno Davide Nicola mengaku gembira anak asuhnya dapat mengamankan satu angka saat menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan Serie A Italia.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Namun, meski demikian Nicola mengakui Livorno memiliki peluang emas untuk dapat menyapu bersih semua poin di laga ini, tetapi sayang Mario Balotelli mampu mencetak gol di menit-menit akhir untuk membuat kedudukan berubah menjadi 2-2.
    "Ini adalah angka pertama kami menghadapi tim besar dan saya yakin kami telah menunjukkan organisasi yang luar biasa dan keinginan untuk menang," ujar Nicola.
    "Kami tidak akan mencuri apapun jika kami meraih kemenangan tetapi Balotelli bermain baik. Kami bermain dengan semangat seperti yang biasa kami lakukan."
    "Para pemain merasa gembira melihat ini berbeda dengan performa akhir pekan lalu, yang merupakan terburuk dalam musim ini."
    "Hari ini kami tahu dan berani. Ada perkembangan dan kami harus membangun dari sana. Ini adalah pekerjaan tim, bukan hanya saya."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete




  62. Agen : Barzagli Segera Perpanjang Kontrak

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Agen dari Andrea Barzagli, Claudio Orlandini, menginformasikan bahwa kliennya sudah mendekati kesepakatan komitmen anyar dengan Juventus.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Kontrak terkini Barzagli di Juventus Stadium akan habis musim panas tahun depan, tapi nyaris dipastikan ia bakal bertahan lebih lama lagi.
    "Kami tengah dalam diskusi. Dalam waktu dekat kami mungkin mencapai sebuah kesepakatan," tutur Orlandini.
    Barzagli belakangan kerap bermasalah dengan cedera tendon. Soal ini, sang agen mengaku tak dapat memprediksi sampai kapan pemain 32 tahun itu harus menghuni ruang terapi dan kembali merumput bersama tim.
    "Saya tak yakin kapan ia akan kembali ke kebugaran penuh. Saya tak punya bola kristal, yang jelas kami mengevaluasi kondisinya secara rutin. Masalahnya saat ini berbeda dengan cedera tendon yang dialami sebelumnya."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/



    ReplyDelete




  63. Del Bosque Buka Pintu Untuk Muka Baru

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Pelatih tim nasional Spanyol Vicente del Bosque mengaku turut memperhatikan perkembangan pemain muda musim ini dan membuka pintu untuk mereka ikut ke Piala Dunia 2014.
    City Holiday Terpercaya - Del Bosque menegaskan ini momen yang tepat bagi La Furia Roja memberikan peluang kepada generasi penerus.
    “Kami memiliki beberapa pemain potensial yang bisa datang dan main,” kata del Bosque.
    “Kami mengoleksi informasi untuk memilih siapa yang terbaik mewakili kami.
    “Jika ini tidak terjadi di Piala Dunia, maka akan terjadi di Euro 2016 di Prancis,” lanjutnya.
    “Tapi tidak ada yang harus khawatir karena kami tak akan menahan mereka.”
    Sumber http://cityholidaybet.com/


    ReplyDelete



  64. Schweinsteiger relieved to make Bayern return

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Bastian Schweinsteiger admitted he was a happy man after at last making his Bayern Munich return in the 5-0 DFB-Pokal quarter-final second leg victory over Hamburg on Tuesday.
    The midfielder came on as a second half substitute as a hat-rick from Mario Mandzukic and goals from Dante and Arjen Robben sealed a resounding 8-1 victory on aggregate.
    Schweinsteiger has been absent since suffering an ankle injury in the Champions League clash with Viktoria Plzen back in November and the 29-year-old gave a brief but telling response to making his comeback.
    "It was good to play again, it felt good, of course," As reported by City Holiday.
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete




  65. Evra Juga Masuk Target Inter Milan

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Bukan hanya Nemanja Vidic pemain Manchester United yang hendak didatangkan FC Internazionale pada musim panas.
    City Holiday Terpercaya - Mengabarkan bahwa Sang Ular Raksasa juga akan berusaha menyuntikkan bek kiri Patrice Evra ke dalam skuat mereka.
    Seperti halnya Vida, masa kerja Evra di Old Trafford juga bakal kedaluwarsa di akhir musim. Dengan David Moyes tak menunjukkan tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya, bahkan mengincar pemain baru di posisi bek kiri, Inter dapat memboyong Evra sebagai free agent.
    Tapi Nerazzurri diyakini bukan peminat tunggal pemain 32 tahun itu. Mantan klubnya, AS Monaco, juga dikabarkan tertarik menggaetnya kembali ke Stade Louis II.
    Sumber http://cityholidaybet.com/


    ReplyDelete
  66. Jon Toral praises Ozil as world best player



    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jon Toral, a midfielder of Arsenal, strongly believes that Mesut Ozil is one of the best players on the planet and there are many clubs interest him.

    Mesut Ozil, 25, endured a tough night in the Champions League defeat to Bayern Munich on Wednesday.
    Toral, who joined Arsenal from Barcelona in 2011, hailed the former Real Madrid playmaker and believes that his presence in the team improves those around him, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.

    "Ozil is one of the best players in the world. Everybody wants him, that's the truth. He is a big pull with the fans. But the most important thing is that he helps the team so much, he has given them a lift," Jon Toral said.

    "When people see Arsenal they now respect them a lot more, because of the players that they have, and because Ozil makes those around him better."

    "Since I was young I have always dreamt of playing in the Premier League, my mother is English, I have family there, and I've followed the league since I was young, so I decided to take advantage of the opportunity and test myself at Arsenal," he added.

    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  67. Inilah alasan Rooney soal perpanjangan kontrak

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Wayne Rooney mengungkap alasan di balik keputusannya untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United. Penyerang internasional Inggris itu yakin masa depan cerah tengah menanti Manchester United.

    "Masa depan untuk United cerah. Ini masih merupakan salah satu klub teratas di dunia. Kami sudah melihatnya dengan perekrutan Juan Mata di bulan Januari. Orang-orang berkata kami mungkin bermasalah dalam menarik pemain terbaik dunia, tapi aku pikir fakta bahwa Mata datang ke sini menunjukkan bahwa itu tidak benar." ungkap Rooney.

    "Ini adalah era baru untuk klub, kami punya tim manajemen yang baru dan manajer baru yang hebat dalam diri David Moyes. Kami punya pemain-pemain hebat dan terlepas dari penampilan kami belakangan ini, semuanya bersatu dan semangat tim sedang bagus. Kami akan terus bekerja keras dan membawa klub ke papan atas," imbuhnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dalam kontrak barunya, Rooney dikabarkan akan menerima kenaikan gaji menjadi 300 ribu poundsterling per pekan atau setara Rp 5,8 miliar. Rooney juga akan menjadi duta klub usai pensiun nanti.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete




  68. Giovinco Akui Ingin Lebih Banyak Bermain

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Pemain Juventus Sebastian Giovinco mengklaim bahwa dirinya kurang mendapatkan kesempatan bermain di Turin.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, pemain berusia 27 tahun tersebut baru mengoleksi 16 pertandingan di semua ajang, ia kalah bersaing dengan Carlos Tevez dan juga Fernando Llorente yang bermain padu musim ini.
    "Saya memiliki nilai lebih tinggi daripada kesempatan bermain yang saya dapatkan," ujar Giovinco kepad.
    "Memang adil untuk mengakui bahwa Tevez dan Llorente sedang bermain baik.”
    "Di masa lalu, saya biasa bermain di banyak pertandingan, tetapi saat ini pemain-pemain lain bermain lebih banyak."
    Giovinco telah berada di klub sejak tahun 1996, setelah menembus skuat utama dari tim akademi.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  69. Reja Sudah Tahu Kelemahan Ludogorets

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Pelatih Lazio Edy Reja yakin timnya sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Ludogorets, rival yang akan dihadapi di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dinihari WIB.
    Agen bola
    City Holiday Terpercaya - Di pertemuan pertama, Lazio kalah 1-0 di kandang sendiri. Kemenangan di markas klub Bulgaria menjadi harga mati, dengan selisih dua gol.
    "Kami sudah tahu betapa bagusnya lawan kami. Jadi, kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik Lazio untuk bisa lolos. Kami perlu meningkatkan kecepatan, semuanya juga," ujar Reja.
    "Prinsip-prinsip dasar masih sama, yaitu menggunakan gaya pertandingan kami sendiri. Kami harus bisa mengubah inisatif serangan dari Ludogorets karena penguasaan bola sangat penting buat mereka."
    "Sangat penting buat kami untuk lolos. Kami harap kiper mereka tidak dalam ketajaman yang sama seperti pekan lalu."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  70. Lewandowski rules out of Poland's friendly with Scotland


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Robert Lewandowski, a striker of Borussia Dortmund, has ruled out of Poland's friendly with Scotland due to a knee injury.
    The 25-year-old has been in fine form for Dortmund so far in 2013-14, as he has scored 22 goals in 34 appearances, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    He will miss the chance to lead out Adam Nawalka's side as Poland look to build towards the UEFA Euro 2016 qualifiers, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "I have a slight tear of the cruciate ligament. The doctor says I shouldn't play on Sunday," Lewandowski said.
    "Borussia Dortmund striker Robert Lewandowski will not be in action for the Polish national team on Wednesday. He is unavailable for the match against Scotland because of knee problems," the club’s statement said.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  71. Jorge Lorenzo mengaku belum fit

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Menjelang bergulirnya balap MotoGP 2014, Jorge Lorenzo mengaku belum mencapai kondisi terbaiknya. Pembalap Yamaha ini mengeluhkan simulasi balapan yang ada di dalam tes pramusim.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Lorenzo menjalani sejumlah operasi saat libur kompetisi untuk menyembuhkan cedera tulang selangka yang disebabkan kecelakaan di Assen dan Sachsenring di musim panas. Pada tes pramusim MotoGP yang telah selesai di Sepang, ia memperoleh hasil yang tidak terlalu memuaskan. Kebugaran disebutnya mempengaruhinya.

    "Aku sudah menjalani tiga operasi. Aku tidak dalam bentuk terbaik, aku tidak memiliki waktu cukup untuk memulihkan diri dari tiga anestesi umumnya. Aku telat untuk mulai nge-gym dan aku jauh dari kondisi pada musim lalu. Aku kesulitan untuk menunggang motor dan simulasi balapan menghancurkan aku." ucap Lorenzo.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  72. Timnas Spanyol sangat penting bagi Casillas

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Iker Casillas mengaku posisi di Tim Nasional Spanyol amat penting bagi dirinya. Kiper Real Madrid itu berharap diturunkan oleh Vicente Del Bosque di laga ujicoba melawan Italia, (06/03).

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Meski musim ini hanya dimainkan oleh Real Madrid di ajang Liga Champions, posisi Casillas di Spanyol masih belum tergoyahkan. Del Bosque masih memilihnya sebagai penjaga gawang utama dan yang bersangkutan ingin hal tersebut berlangsung hingga gelaran Piala Dunia 2014 mendatang.

    "Saya berharap bisa bermain melawan Italia. Berada di tim nasional memiliki arti penting bagi saya dan saya amat bersyukur pelatih memiliki kepercayaan yang amat besar pada diri saya," jelasnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  73. Agen Chicharito Bantah Kliennya Bakal Hengkang

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Dalam beberapa hari terakhir, Javier 'Chicharito' Hernandez dikabarkan bakal segera hengkang dari Manchester United. Namun, kabar itu dibantah oleh agen si pemain.

    Chicharito disebut-sebut sudah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan, klub yang dikabarkan amat meminatinya. Namun, rumor ini disebut tidak benar oleh agen Chicharito, Eduardo Hernandez.

    "Saya pikir, itu cuma rumor. Saya tidak ada kabar apa-apa soal Inter dan Mancheser United belum memberitahu saya apa-apa soal tawaran apa pun," ujarnya kepadacalciomercato.it.

    "Begitu juga dengan tim lainnya yang dihubung-hubungkan dengan klien saya. Sampai hari ini, tidak apa-apa."

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hernandez juga membantah kemungkinan Chicharito pergi di musim panas mendatang. Sampai saat ini, belum ada pembicaraan khusus dengan United mengenai masa depan Chicharito.

    "Saat ini, kami tidak bisa bilang apa-apa karena kami belum berbicara dengan United, klub di mana Javier punya kontrak beberapa tahun lagi."

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  74. Hernanes Memang Ingin Pergi

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - Presiden Lazio Claudio Lotito memutuskan untuk melepas Hernanes karena si pemain memang ingin meninggalkan klub. Dia juga mengatakan bahwa penjualan Hernanes menguntungkan Biancocelesti.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Setelah tiga setengah tahun berseragam Lazio, Hernanes pergi dari klub ibukota Italia itu. Gelandang serang asal Brasil itu pindah ke Inter Milan dengan nilai transfer yang kabarnya mencapai 20 juta euro.

    "Si pemain ingin pergi. Apa yang bisa saya lakukan? Kami tak bisa mempertahankan seorang pemain yang tidak bahagia di sini sampai bulan Juni," tutur Lotito.

    "Hernanes punya kesepakatan dengan Inter dan dia ingin pergi. Sikap saya dengan dia jelas. Saya bilang ke dia bahwa apabila dia ingin pergi, dia harus mengatakannya," lanjutnya.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  75. Monaco Wins Lens 6-0 and go to Semi-finals

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Monaco and Guingamp progressed into the Coupe de France semi-finals on Wednesday, with clean-sheet wins. Monaco routed Ligue 2 side Lens 6-0 at home, while Guingamp scored late to edge fourth-tier Cannes 2-0 away from home.
    At the Stade Louis II, hosts Monaco opened the scoring in controversial fashion, as Lucas Ocampos deflected Fabinho's goal-bound shot into the net from an offside position in the 17th minute, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    The floodgates opened in the second half, as Claudio Ranieri's men scored three times in a 13-minute period. Riviere, Fabinho and Ocampos all found the back of the net to pile the misery onto Lens, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Monaco's lead was doubled by Dimitar Berbatov, via a one-two with strike partner Emmanuel Riviere four minutes out from half-time.
    In the 58th minute, Monaco's lead grew, as Fabinho had time to take a touch from Nicolas Isimat-Mirin's set-piece before the Brazilian lashed home the hosts' fourth goal from the back post. Ocampos earned a brace on 67 minutes, sneaking in at the far post from Nabil Dirar's low cross, and wrong footing Lens goalkeeper Rudy Riou to net Monaco's fifth.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  76. New European competition to begin in next 4 years

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, A "League of Nations" competition intended as a third major tournament for European countries after the World Cup and European Championship has been given the go-ahead by Uefa.
    The competition, which starts in September 2018, will also provide four qualifying spots for Euro 2020. Uefa is still discussing the details of the format, but there will be four divisions - sub-divided into four smaller pools - and each division will have a 'final four' competition between the winners of each pool, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    The tournament will replace most international friendly fixtures, with pool matches played between September and November 2018 and the 'final four' competition for each division played in 2019. On current ranking, England would be in the top division alongside the likes of Spain, Germany and Italy, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Uefa general secretary Gianni said: "Twenty teams will advance from the qualifying competition to the Euro 2020 finals - which are being played in 13 cities around Europe. That leaves four extra slots to be filled and they will come from four teams from the Nations League who have not otherwise qualified."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  77. Osvaldo Akan Bertahan di Southampton

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Southampton - Baru sebentar bergabung dengan Southampton, Pablo Daniel Osvaldo sudah digosipkan akan meninggalkan klubnya tersebut. Tapi, gosip ini langsung dibantah oleh manajer The Saints, Mauricio Pochettino.

    Osvaldo direkrut Southampton dari AS Roma pada musim panas lalu. Penyerang berusia 27 tahun itu sejauh ini belum menunjukkan performa yang mengesankan. Dia baru mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Alih-alih mencetak banyak gol, Osvaldo malah membuat masalah di klub barunya. Dia dijatuhi larangan tampil pada tiga pertandingan lantaran terlibat keributan pada pertandingan melawan Newcastle United, Desember lalu.

    Di bursa transfer Januari ini, sejumlah klub Serie A seperti Inter Milan dan Fiorentina disebut-sebut ingin memulangkan Osvaldo ke Italia. Tapi, Pochettino tak akan membiarkan pemainnya itu pergi.

    "Dia sangat bahagia di sini. Dia berlatih dengan sangat baik," ucapnya.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  78. Osvaldo Akan Bertahan di Southampton

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Southampton - Baru sebentar bergabung dengan Southampton, Pablo Daniel Osvaldo sudah digosipkan akan meninggalkan klubnya tersebut. Tapi, gosip ini langsung dibantah oleh manajer The Saints, Mauricio Pochettino.

    Osvaldo direkrut Southampton dari AS Roma pada musim panas lalu. Penyerang berusia 27 tahun itu sejauh ini belum menunjukkan performa yang mengesankan. Dia baru mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Alih-alih mencetak banyak gol, Osvaldo malah membuat masalah di klub barunya. Dia dijatuhi larangan tampil pada tiga pertandingan lantaran terlibat keributan pada pertandingan melawan Newcastle United, Desember lalu.

    Di bursa transfer Januari ini, sejumlah klub Serie A seperti Inter Milan dan Fiorentina disebut-sebut ingin memulangkan Osvaldo ke Italia. Tapi, Pochettino tak akan membiarkan pemainnya itu pergi.

    "Dia sangat bahagia di sini. Dia berlatih dengan sangat baik," ucapnya.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  79. Rekor Kandang Oke, Modal The Gunnersuntuk Bangkit

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Arsenal bakal segera melampiaskan amarah mereka pasca dihancurkan Chelsea akhir pekan lalu. Melawan Swansea City di Emirates Stadium dinihari WIB nanti, The Gunners punya peluang besar menang.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Peluang Arsenal untuk menjadi juara musim ini berkurang usai kalah telak 0-6 dari Chelsea di Stamford Bridge Sabtu lalu. Pasukan Arsene Wenger ini terlempar ke posisi keempat klasemen dengan 62 poin, selisih tujuh angka dari Chelsea di puncak.

    Kesempatan untuk mereka kembali mendekatkan jarak dengan Chelsea ada di pertengahan pekan ini, kala mereka menjamu Swansea dalam laga tunda yang seharusnya digelar 8 Maret lalu.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  80. Roma Diminta Jangan Dulu Pikirkan Laga Lawan Juve di Perempatfinal

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - Lolos ke babak delapan besar Coppa Italia, AS Roma dipastikan berjumpa Juventus. Tetapi Allenatore Roma Rudi Garcia tak mau para pemainnya sudah memikirkan laga tersebut.

    Roma memetik kemenangan 1-0 ketika berhadapan dengan Sampdoria dalam pertandingan babak 16 besar, untuk memastikan lolos ke perempatfinal.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di babak tersebut Giallorossi akan berhadapan dengan Bianconeri yang bulan lalu sudah lebih dulu lolos berkat kemenangan 3-0 atas tim Serie B Avellino. Duel Juve lawan Roma itu akan dilangsungkan di Turin, tetapi sebelumnya Garcia mengingatkan bahwa ada laga-laga lain yang mesti dijalani.

    "Saya tidak ingin para pemain saya sudah membicarakan pertandingan tersebut," kata Garcia.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  81. Serie A Ketat, tapi Juga Membosankan'

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - Kemenangan Barcelona pada duel El Clasico membuat perebutan juara La Liga kembali panas. Kondisi berbeda ada di Serie A, Allenatore AS Roma Rudi Garcia pun angkat bicara.

    Real Madrid yang sempat mendiami puncak klasemen harus turun ke posisi kedua setelah kalah 3-4 di Santiago Bernabeu pada Senin (24/3/2014) dinihari WIB. Atletico Madrid yang unggul head to head dan mengantongi nilai setara dengan El Real, 60 poin, melesat ke posisi paling atas.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Saling salip di La Liga itu berbeda dengan Serie A. Masih tersisa 10 pertandingan, Juventus sudah hampir pasti bakal meraih Scudetto musim ini. 'Nyonya Besar' meninggalkan para rival dengan telah mengumpulkan 78 poin, Roma yang ada di urutan kedua berjarak 14 poin.

    Garcia bersikukuh statistik itu tak mengurangi tingkat kompetitif Serie A. MeskiBianconeri kokoh di posisi teratas, kompetisi sengit terjadi di bawahnya dalam perebutan tiket Liga Champions karena Italia cuma kebagian tiga klub dengan dua di antaranya lolos langsung.

    "El Clasico berkualitas top dan memberikan pertunjukan bagus untuk sepakbola secara umum, meskipun kartu berhamburan dan satu tim bermain dengan 10 orang," kata Garcia.


    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  82. Setelah Sempat Akan Dijual, Guarin Kini Dapat Kontrak Baru

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Tahun 2014 adalah tahun yang cukup absurd untuk Freddy Guarin. Dari yang tadinya hendak berganti klub, dia kini malah mendapatkan kontrak baru.

    Januari silam, Guarin sempat akan jadi alat barter dan bagian dari transfer Mirko Vucinic. Kalau proses transfer itu lancar, maka Guarin kini sudah jadi pemain Juventus, sementara Vucinic jadi pemain Inter.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Namun, nyatanya proses tersebut batal di tengah jalan. Konon, para pendukung Inter tidak terima dan membuat sang bos, Erick Thohir, turun langsung untuk membatalkan proses jual-beli itu.

    Kedua pemain dikabarkan kecewa. Terlebih Vucinic yang sudah beres-beres barang di loker dan pamit kepada rekan satu timnya.

    Tapi, itu adalah cerita masa lalu. Kini, Guarin sudah menunjukkan komitmennya berseragam Inter untuk beberapa tahun ke depan.

    Pemain yang sempat dikabarkan diincar oleh beberapa klub Premier League itu mendapatkan kontrak baru dari La Beneamata, yang mana baru akan habis pada 2017 mendatang.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete



  83. Chelsea Menatap Karakter PSG yang 'cepat panas'

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola The Blues dijadwalkan menjamu PSG di Stamford Bridge, Kamis (9/4/2014) dinihari WIB pada leg II babak perempatfinal Liga Champions.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Dengan kekalahan 1-3 di leg I lalu, anak asuh Jose Mourinho wajib menang minimal 2-0 untuk melangkah ke semifinal.
    Edinson Cavani dkk. tercatat belum pernah kalah di tujuh laga fase gugur yang sudah dilakoni.
    Hal lain yang patut diwaspadai 'Si Biru' adalah karakter PSG yang 'cepat panas' dan tajam , yang tercatat paling tajam di 15 menit awal dan sepanjang babak pertama.
    Chelsea punya keuntungan lain dengan absennya Zlatan Ibrahimovic. Jika bisa memanfaatkan celah ini, bukan tak mungkin mereka bisa membalikkan keadaan.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  84. Burnley Susul Leicester Promosi ke Premier League

    http://www.football-images.org/2014-04-23/4a2864bd5c2369ec1b8d990d4916c651.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Satu lagi tim Championship memastikan diri tampil di Premier League musim menyusul keberhasilan Leicester City beberapa waktu lalu.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Keberhasilan Burnley promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Inggris itu didapat usai mengalahkan Wigan Athletic dua gol tanpa balas di Turf Moor.
    Burnley pun akhirnya resmi menemani Leicester sebagai dua tim yang lolos otomatis ke Premier League musim depan.
    Namun terakhir kali mereka lolos langsung ke top flight tanpa harus melewati play-off adalah di tahun 1973.
    "Kami ingin sekali lolos dengan usaha kami sendiri, tanpa harus mengharapkan bantuan tim lain," ujar manajer Burnley, Sean Dyche, seperti dilansir BBC.
    "Kian hari kian sulit untuk bisa promosi langsung ke Premier League karena tim-tim lain juga sama ngototnya seperti kami. Saya benar-benar bangga," sambung Dyche.
    Kini satu tiket tersisa untuk promosi akan diperebutkan empat tim dari peringkat 3 sampai 6 di babak playoff.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  85. United Enggan Komentari Kabar Pemecatan Moyes

    http://www.football-images.org/2014-04-23/7f0d30b8f97c8f34a5c3e8f6a3a43280.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Di Inggris sana sedang beredar rumor bahwa Manchester United akan memecat manajernya David Moyes.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Tapi ketika ditanya perihal kabar itu, kubu 'Setan Merah' diam seribu bahasa.
    Prestasi terburuk klub di era Premier League itu pun kabarnya sudah membuat petinggi-petinggi MU kehabisan kesabaran pada Moyes.
    Alhasil desas-desus soal pemecatan Moyes itu mengundang banyak komentar terutama di dunia maya baik dari fans MU sendiri maupun rival.
    Rumor itu kemudian coba dicari kebenarannya dan tentu MU adalah pihak paling tepat untuk menjawabnya.
    "Kami tidak mau mengomentari soal kabar tersebut," ujar juru bicara MU
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete


  86. Mourinho Sedang Tidak Mood

    http://www.football-images.org/2014-04-23/f2148190a701228391f1b702724cc302.jpg
    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Pekan lalu jadi pekan tak menyenangkan untuk Mourinho dan Chelsea.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Boleh jadi Jose Mourinho masih kesal betul dengan insiden penalti akhir pekan lalu yang membuat Chelsea kalah dari Sunderland.
    Yang bikin Mourinho sebal betul adalah keputusan wasit Mike Dean yang kerap merugikan timnya termasuk penalti yang diberikan untuk Sunderland usai Jozy Altidore dilanggar Cesar Azpilicueta di area 16 meter.
    Insiden itu kemudian membuat asisten Mourinho Rui Faria dikeluarkan wasit karena protes terlalu keras plus munculnya komentar sarkas dari manajer asal Portugal itu.
    Mood tak bagus Mourinho itu sepertinya masih berlanjut hingga jelang laga kontra Atletico di leg pertama semifinal Liga Champions
    ."Mood-ku tidak berubah. Cuma cuaca saja ketus mourinho.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  87. Ronaldo : Portugal Bukan Favorit di Brazil

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia tahun ini melalui jalur playoff.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Kapten Portugal Cristiano Ronaldo tidak menganggap timnasnya sebagai tim favorit di Piala Dunia 2014.
    "Kami bukan favorit, tapi kami mesti mencoba menikmatinya. Kami tahu, kami ada di grup yang rumit,” tutur pemain terbaik dunia 2013 itu kepada Sport TV yang dilansir situs resmi FIFA.
    "Saya berharap dukungan yang luar biasa dari para warga Brasil. Kita bersaudara, berbicara dengan bahasa yang sama," tutur Ronaldo.
    Di fase pertama Portugal akan bersaing dengan Jerman, Ghana, dan Amerika Serikat yang tergabung di Grup G.
    Kedua negara berada satu grup di Piala Dunia 2010. Duel mereka berkesudahan 0-0, dan keduanya lolos ke babak knock-out.
    Portugal dihentikan Spanyol di babak 16 besar, Brasil disingkirkan Belanda di perempatfinal.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  88. Hodgson Convinced of England Chance of World Cup Success
    http://imageshack.com/a/img820/5433/1wm6.jpg

    As the most reliable Agen Bola indo11.com mentioned, England boss Roy Hodgson is of the belief that the Three Lions are capable of beating any teams to win the World cup in Brazil after winning it once in 1966.
    “Why go to Brazil unless we think we can win it,” Hodgson said.
    “What makes me think we can win it is that it is a knockout competition.”
    “If we look at previous tournaments like (Euro) 1992, Denmark didn't even qualify, they rounded people up from the beaches, and beat Holland on the way to the final and Germany in the final…”
    “I can guarantee you that the players are 100 per cent committed to winning it - even though they know it is a big ask.”
    "We'd like to think we will go beyond the group stage, we are planning for it."

    ReplyDelete
  89. La Liga Champions Ready to Offload Filipe Luis
    http://imageshack.com/a/img822/8317/gai2.jpg

    Champions League finalists and La Liga champions Atletico Madrid are preparing to offload their star defender Filipe Luis in the transfer window, with Granada fullback Guilherme Siqueira emerging as the Brazilian’s perfect replacement.
    “If you have to leave and you want to go, I refer you to the clause. (Guilherme) Siqueira has been spoken about as a possible substitute,” Atletico Madrid president Enrique Cerezo stated.
    "Siqueira is a good player. If someone goes, we will try to bring in someone better," the president added, as highlighted by trustworthily world leading soccer news Agen Bola indo11.com.

    ReplyDelete
  90. Costa leaves Valencia 12 months early by mutual consent

    http://www.football-images.net/2014-07-23/eee6f1e39c598f2b77f19e7e2370437a.jpg
    Defender Valencia has left Valencia after the club and he agrees on a mutual consent. His contract with the club was valid until 2015 but he will leave the club 12 months early.
    The defender said: "I'm leaving Valencia in good conscience and with the affection of the fans. [These] have been years of great happiness where I felt the support of the fans in good times and bad times.” As highlighted by Agen Bola indo11.com
    He added: "I want to send greetings to all Valencianistas, the workers, my colleagues, the media and everyone with whom I have shared moments. It is time to start a new stage in my career, but I always take Valencia in my heart. I was proud to be captain of this team."

    ReplyDelete

  91. Giroud to make Arsenal return ahead of schedule, says Wenger




    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arsene Wenger expected Olivier Giroud to return from a broken foot sooner than expected for Arsenal.
    The striker damaged his foot during the 2-2 draw with Everton in August and was initially ruled out until January.
    But Wenger is hopeful of calling upon Giroud sooner after the France international underwent surgery.
    "Olivier Giroud is recovering very well," he told beIN Sports.
    "I believe he is ahead of schedule in terms of rehabilitation. The operation went perfectly.”

    ReplyDelete

  92. Andrea Stramaccioni Was Surprised To See Mateo Kovacic Position as A Weapon, In the Face Duel FC Internationals


    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Udinese coach, Andrea Stramaccioni, surprised to see Mateo Kovacic as trequartista position, while his team beat Inter Milan 2-1 FC on Sunday (7/12) evening hours.
    Kovasek who usually plays as a central midfielder, try the new Inter coach Roberto Mancini, playing as a weapon. Strama admitted if the results were impressive despite Inter lost.
    "To be honest I do not have an idea for Kovasek who will play in this position. Inter after giving tremendous difficulties during the whole match with consistent pressure," Strama said, as quoted by the Italian goal.

    ReplyDelete


  93. Madrid Punishes Dozens of Supporters Who Sang Anti-Barcelona at the Bernabeu When They Beat Celta 3-0



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Real Madrid proposes to impose sanctions on 17 supporters of the Santiago Bernabeu after chanting anti-Barcelona came in a 3-0 win over Celta Vigo.
    US report, the number of those convicted of fans chanted offensive begins Barcelona, Lionel Messi and Catalonia will be given a penalty from the stadium or other club activities. A formal letter was sent also to the 1,500 fans who sit in the fondue wall, asking them not to participate in the song that could cause friction.
    Moreover Enrique insists cancel season tickets fans as a form of punishment is not excessive work, but it's hard to know when to take a stand against supporters chanting.

    ReplyDelete

  94. Although The Performance of His Team Were Not Decisive, Cagliari Coach, Zdenek Zeman, Still Confident Of Kick Chievo Verona



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Although the performance of his team were not decisive, Cagliari coach, Zdenek Zeman, confident kick Chievo Verona still in Serie A Italy gironata 14 Tuesday (9/12) in the early morning hours.
    Prior to this duel, and Isolani won only once in their last five games. The remaining four matches ended with two draws and a defeat. Finally Víctor Ibarbo CS almost defeat of the occupants of the second division team, Modena, Italy Cup.
    "Chievo in itself is a formidable opponent and they came to the Stadio Sant'Elia to hurt us. Cagliari needs to be more visible and put them under pressure, to be able to win!"

    ReplyDelete

  95. The Saints Boss Dutchman Was the Possibility to Release Players in the January Transfer Window



    Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Southampton manager, Ronald Koeman insists it has no plans to release the players in the winter transfer window.
    Previous rumors, Arsenal and Tottenham Hotspur intend to bring Morgan Schneiderlin out of the squad the Saints in January.
    However, when asked about the potential of such transfer, the Dutch tactic interpreter denied if it would make the sale of players.
    Koeman said "We will not sell one player was in January."
    Under the direction of Koeman, while this Southampton perched in fifth place Premier League standings this season.

    ReplyDelete
  96. Didier Deschamps : “Kami Memiliki Kans Juarai Euro 2016”


    Agen Bola Melaporkan Berita Olahraga Terkini dan terbaru Indo11.com - Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps mengutarakan pendapatnya mengenai partai Final Euro 2016 yang akan digelar tiga hari lagi. Deschamps berpendapat bahwa peluang timnya dan Portugal untuk menjuarai Euro 2016 sama besarnya, sehingga partai Final nanti diprediksi akan berlangsung dengan sengit.
    Les Bleus sendiri resmi memastikan diri sebagai finalis kedua Euro 2016 setelah mereka menaklukan Jerman dengan skor 2-0 pada dini hari tadi. Mereka kurang selangkah lagi untuk meraih Trofi Euro ketiga mereka, di mana mereka harus mengalahkan Portugal untuk meraih tujuan tersebut.
    Dihadapkan dengan Portugal di Partai Final, Deschamps mengaku siap dan ia menilai timnya punya peluang untuk menjadi juara. “Kami memiliki kans kami untuk menjuarai Euro 2016, dan Portugal juga peluang yang sama” beber Deschamps kepada ESPN.
    “Meski berstatus sebagai tuan rumah dan kami baru saja mengalahkan Jerman tidak berarti kami punya kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan Euro nanti. Kami percaya bahwa kami bisa memenangkan turnamen ini begitu pula dengan Portugal” tutup pelatih 47 tahun tersebut.

    ReplyDelete
  97. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker

    ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan

    Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    bandar judi online
    agen bola terpercaya
    ayam bangkok

    https://goo.gl/lERILJ
    https://goo.gl/kbkvXv
    https://goo.gl/JB5DSD

    ReplyDelete
  98. ===> BONUS SETIAP SABTU & MINGGU <===

    DONACOPOKER merupakan web online judi kartu online Indonesia terpercaya dan terlengkap dalam menyediakan permainan judi online seperti poker online, domino online, bandar ceme online, blackjack online...Bahkan sebagai situs Agen Poker Online uang asli yang menyediakan transaksi dari bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, memberikan MINIMAL deposit yang sangat murah dan menyediakan hadiah jackpot setiap harinya dan dapat bermain dengan para pemain dari seluruh kota yang ada di Indonesia, main poker online hanya di DonacoPoker.

    === 1 ID Bisa Main 7 Permainan ===

    http://www.donacopoker.info/cara-bermain/judi-domino-bandar-ceme-di-situs-donacopoker/
    http://www.donacopoker.info/poker-online/cara-bermain-pintar-poker-online/
    http://www.donacopoker.info/cara-bermain/poker-online-uang-asli-terbaru-2018/

    Ayo main sekarang di DonacoPoker.net

    ReplyDelete
  99. BONUS 10% SETIAP HARI

    Duta Bandar Taruhan Judi Bola Sbobet Online Terpercaya dan terbaik yg sediakan jasa pelayanan pada pembukaan akun permainan judi atau taruhan online untuk anda di delegasi judi online yg berderajat International, berlaku dan terpercaya hanya di Zeusbola.

    Sebagai Perwakilan Bola Sbobet Indonesia Terpercaya, ZeusBola telah berkerja sama dgn kongsi Sbobet beroperasi di Asia yang dilisensikan oleh First Cagayan Leisure & Resort Corporation, Manila-Filipina dan di Eropa dilisensikan oleh orang nomor 1 Isle of Man terhadap beroperasi sbg juru taruhan latihan jasmani sedunia.

    sabung ayam s1288

    Ayo daftar sekarang di bolazeus.net

    ReplyDelete
  100. JUDI ONLINE DEPOSIT PAKAI OVO!PROMO TIAP HARI BOS

    Agen Judi Pulsa Terpercaya Di Indonesia, domisili agen Judi Online merencanakan pulsa adalah sekarakter biang judi yang menjagokan pergelaran poker online pada saat ini sudah sangat sederhana degnan adanya permainan ini poker online deposit lewat pulsa fasilitas berat berpura-pura disebuah tontonan poker online yang dapat kita jumpai kala ini emang buah berpunca makin bertumbuhnya masa dan teknologi saat ini didalam atraksi andalan online. Dengan cuma merancangmengabdikan pulsa bak dana deposit pertunjukan di http://104.248.148.252/ online, pegawai sudah meraih giliran yang hana bertingkah beserta memihak permainan.

    Bersikap mengawamkan pulsa didalam tontonan poker online mestinya emang hendak makin meremehkan pemain masa anda berbuat pergelaran agunan online. Atas adanya deposit via pulsa alkisah pemain hendak pintar berdasarkan sepele berisi berpura-pura dan bekerja juara didalam setara pergelaran poker. Tontonan poker online endapan melalui pulsa tentunya bakal menggabai separuh keuntungan bertingkah yang boleh berwujud pulsa hanya atau berwujud uang betul didalam seragam permainan poker online.

    BACA JUGA:

    http://134.209.98.69/situs-agen-s128-sabung-ayam-deposit-pulsa/
    http://134.209.98.69/agen-slot-deposit-via-pulsa-di-indonesia/
    http://134.209.98.69/agen-slot-games-deposit-pulsa-di-indonesia/


    Daftar sekarang hanya di ZeusBola

    ReplyDelete
  101. Ayo segera bergabung dan daftarkan diri Anda bersama S128Cash !!
    Bandar Judi Online Teraman dan Terbaik Sepanjang Masa denga pelayanan PROFESIONAL dan ramah untuk Anda para pecinta Judi Online.
    S128Cash juga menyediakan permainan populer Indonesia seperti Sportbooks, LiveCasino, SlotGames, Sabung Ayam Online, Tembak Ikan, IDNPOKER, dan Togel Online

    Nikmati berbagai PROMO BONUS yang disediakan S128Cash !!
    - BONUS NEW MEMBER 10%
    - BONUS DEPOSIT SETIAP HARI 5%
    - BONUS CASHBACK MINGGUAN 10%
    - BONUS FREEBET 200rB
    - BONUS 7x KEMENANGAN BERUNTUN !! ( Ayam Sabung )

    Perlu Anda ketahui, disini tersedia semua bank local Indonesia dan juga menyediakan deposit VIA PULSA, OVO, dan GOPAY yang minimal depositnya hanya 25rb saja.

    Hubungi kami :
    - Livechat : S128Cash
    - WhatsApp : 081910053031

    Link Alternatif :
    - http://www.s128cash.org

    ReplyDelete
  102. Situs S128 Sabung Ayam Online Terpercaya Di Indonesia Hingga Saat Ini


    • Layanan Customer Service Online 24Jam
    • Agen Resmi Bersertifikat Resmi Dari Pusat S128, Sv388
    • Menerima Deposit All Bank Lokal Indonesia
    • Menerima Deposit Via Pulsa Telkomsel, Xl/Axis
    • Menerima Deposit Via Ovo
    • Menerima Deposit Via Gopay
    • Menerima Deposit Via Linkaja
    • Menerima Deposit Via TCASH
    • Menerima Deposit Via DANA
    • Menerima Deposit Via INDOMARET
    • Menerima Deposit Via ALFAMART
    • Menerima Deposit Via MKIOS
    • Pelayanan Terbaik, Teraman Dan Terpercaya ( FAST RESPON )

    Bagi Anda Yang Mencari Pelayanan CS Cepat Anda Harus Mencoba Mendaftar Dan Bermain di http://zeusbola.cc/, Karena Selain CS Yang Ramah, Di ZeusBola Proses Deposit & Withdraw Hanya Butuh Waktu 1 - 3 Menit Saja !!


    Hubungi Contact Kami Untuk Informasi Lebih Lanjut :

    Contact Person Us :
    Link : http://zeusbola.cc/.
    Whatsapp : 0813 3355 5996
    SMS : 0813 3355 5996

    ReplyDelete
  103. ayo bagi yg suka maen judi ayam on line sabung ayam pw
    di bolavita tempat nya banyak sekali bonus2 menarik
    dan game2 on line terlengakap se indonesia
    dengan pelayanan 24 jam yg sangat ramah

    ayo segera daftar dan buktikan sendiri
    info lbh lanjut:

    whatup : +62812-2222-995

    ReplyDelete
  104. Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

    Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  105. Situs BandarQ Pulsa Indonesia gabung sekarang juga dan nikmati keuntungan yang berlipat ganda, semua menjadi mungkin saat anda bergabung ke Situs BandarQ Pulsa Indonesia untuk memiliki tujuan menang dengan pendapatan yang sangat menjanjikan.

    Nikmati Promo Bonus Terbesar Dari Agen Poker
    -> Bonus Cashback 0.5% (Dibagikan Setiap Minggu)
    -> Bonus Refferal 20%
    -> Customer Service 24 Jam Nonstop
    -> Support Deposit Pulsa, OVO & GoJek
    -> Minimal Deposit 10.000
    -> Minimal Withdraw 25.000

    Kontak Pokervita
    http://167.71.214.170/
    Livechat Pokervita
    WA: 08122222996
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete
  106. Dapatkan Penghasilan Tambahan Disini..
    Donaco Poker.. Agen Terpercaya dan Teraman..
    Kemenangan besar bisa di dapatkan...

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  107. Zeus Slot Deposit Pulsa Menyediakan Berbagai Jenis Permainan Slot Deposit Pulsa Untuk Para Penggemar Judi Mesin Slot Bersama Zeus Bola.

    Kami Juga Menyediakan Deposit Via :
    • ALL BANK
    • PULSA
    • OVO
    • GOPAY
    • LINKAJA
    • DANA

    Menyediakan Permainan Lainnya Seperti :
    • Sabung Ayam S128, Sv388, Kungfu Chicken
    • Bola Tangkas
    • Togel Online
    • Tembak Ikan (JOKER123)
    • Sbobet
    • Maxbet

    Nikmati Seluruh Fasilitas Yang Disediakan Oleh Agent Zeus Bola Slot Online.
    Jangan Lupa Ajak Temannya Untuk Bergabung & Aktif Bermain.
    Jangan Tunggu Lagi, Daftar Sekarang Juga Bersama Agen Resmi Zeus Bola Di Indonesia
    DAFTAR Judi Slot Deposit Pulsa – Slot Pulsa

    ReplyDelete
  108. Nikmati kemudahan judi online bayar pakai pulsa yang pastinya lebih aman, cepat, pratis dan tidak ribet. Pokerayam menerima deposit pulsa Telkomsel, XL, dan Axis dengan minimal deposit 25rb. Didukung dengan deposit OVO, Dana dan GOPAY.

    Bonus Freechip Pokerayam :
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Rake Back Mingguan
    > Bonus Refferal 15%

    Menerima Berbagai Metode Transaksi Terlengkap di Indonesia Minimal Deposit 10rb
    - Semua Bank Lokal
    - OVO
    - Gopay
    - Dana
    - Pulsa (Minimal Deposit 25rb Rate Terbaik)

    * IDN Poker Via Pulsa Uang Asli
    * Situs IDN Poker Terbaik
    * Kontak PokerAyam

    HUBUNGI KAMI:
    pokerayam.cc
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    ReplyDelete
  109. http://134.209.98.69/daftar-slot-indonesia-deposit-btpn-jenius-daftar-disini/ zeusbola Slot Online Indonesia Menyediakan Slot Deposit Via bank BTPN Jenius, Dana, Gopay, Linkaja, Ovo, Pulsa Telkomsel, Xl & Axis


    Kami Juga tersedia permainan lain nya seperti :

    ➡ BOLA / SBOBET,ICBET,CMD368, MAXBET, SONG88, UBOBET ⚽️⚽️
    ➡ Live Casino
    ➡ Slot Online
    ➡ Balap Tikus
    ➡ Tangkas Net
    ➡ SLOT JOKER GAMING 🎰
    ➡ POKER IDN PLAY 🃏🃏


    Link Daftar : https://zeusbola.win/
    Whatsapp : +6281333555996

    ReplyDelete
  110. ZeusBola - Situs Sabung Ayam Online
    Menerima Deposit via E-money dan Pulsa
    (OVO, DANA, LINKAJA, GOPAY dan JENIUS)
    Dapatkan Bonus 7x Win Beruntun Hingga 5jt
    Pendaftaran : http://zeusbola.fun

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 0822 7710 4607

    Daftar S128 Menggunakan Bank BTPN Jenius

    ReplyDelete
  111. Museumpoker situs IDN Poker terbaik Indonesia deposit termurah hadir memberikan layanan taruhan permainan online hingga 9 jenis permainan. Rating kemenangan tertinggi tanpa adanya robot serta admin.

    9 Permainan Dalam 1 Akun
    * Poker
    * DominoQQ
    * Bandar Ceme
    * Ceme Keliling
    * Capsa Susun
    * Pot Limit Super10
    * Omaha
    * Blackjack
    * Superbull

    Promo Terbaru MuseumPoker
    - Bonus Deposit Harian
    - Deposit Via Pulsa Telkomsel & XL / Axis
    - Bonus Deposit New Member 20%
    - Bonus Mingguan 0.5%
    - Bonus Jackpot

    Daftar Poker Online

    Kontak Resmi
    WA : +6282267932581
    LINE : museumpoker
    Telegram : +6282267932581

    Situs Poker Online IDN Dengan Permainan Terlengkap

    Agen Poker Online Deposit Termurah Hanya 10 Ribu

    ReplyDelete
  112. Bandar Togel Terpercaya
    SITUS TOGEL TERBAIK
    AGEN TOGEL TERBAIK 2021
    Bandar Togel Indonesia
    Situs Agen Togel Terbaik
    SITUS TOGEL DEPOSIT PULSA

    BANDAR TOGEL TERPERCAYA MBO128 FREE ANGPAO

    MBO128 sebagai situs togel online terbaik akan memfasilitasi anda untuk bermain dan daftar togel online.

    Minimal DEPOSIT Rp.25.000
    Minimal TARIK DANA Rp.50.000

    Untuk pendaftaran bisa langsung Klik link berikut :
    https://mbo128.com/register

    KONTAK :
    WhastApp: 0852-2255-5128

    ReplyDelete
  113. CLUB388CASH SABUNG AYAM & SLOT ONLINE INDONESIA TERBARU 2021

    CLUB388CASH adalah situs judi slot online terbaik 2021 yang sudah sangat diminati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

    Promo Terbaru Khusus Bulan Juni, Deposit Pulsa TANPA POTONGAN!

    Dengan jumlah deposit yang terjangkau sudah bisa memainkan semua permainan yang tersedia.
    Minimal Deposit Rp.10.000,-
    Minimal Withdraw Rp.50.000.-

    Yuk Buruan Join Sekarang Bersama Kami Di CLUB388CASH Situs Judi Slot Online Indonesia Terpercaya 2021
    Banyak Permainan yang Mudah Mendapatkan JACKPOT!

    Join bersama kami sekarang juga di CLUB388CASH
    Bonus New Member 10%
    Bonus Harian 5%

    Untuk pendaftaran bisa langsung Klik link berikut :
    DAFTAR JUDI SLOT ONLINE

    KONTAK :
    WhastApp: 0819-1005-3031

    Judi Slot Online Club388
    Deposit Pulsa Tanpa Potongan
    Poker Online
    Situs Poker Online
    Situs Poker Deposit Pulsa

    ReplyDelete
  114. BOLAVITA agent sabung ayam Sv388 & Digmaan dengan bonus terbanyak

    Info hub
    WA:0812 2222 996

    ReplyDelete
  115. KAMI ADALAH SITUS TOGEL TERPERCAYA
    * BONUS NEWMEMBER : 50%
    * BONUS NEXT DEPOSIT : 10%
    * MINIMAL DEPOSIT : RP 5000,-
    * MINIMAL WIHTDRAW : RP 25.000,-
    * DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN
    * WHATSAPP : +62821-8175-8911

    ReplyDelete

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com