Ads 468 x 60

26/07/2013

Browse » Home » , , , » Jadwal Liga Inggris Inggris 2013/14 di bulan Agustus 2013

Jadwal Liga Inggris Inggris 2013/14 di bulan Agustus 2013


Jadwal Liga Inggris Inggris 2013/14 di bulan Agustus 2013




Dua stasiun televisi swasta Surya Citra Televisi (SCTV) dan Indosiar Visual Mandiri (IVM) bakal menayangkan langsung pertandingan Liga Inggris selama tiga tahun mulai musim 2013/14.

Berbeda dibandingkan sebelumnya, penggemar sepakbola Liga Inggris hanya bisa menyaksikan dua laga secara langsung setiap pekannya di televisi teresterial. Total SCTV dan Indosiar hanya menayangkan 76 pertandingan.

CEO Elang Mahkota Teknologi (EMTEK) Sutanto Hartono mengatakan, Indosiar akan menayangkan pertandingan tiap Sabtu pukul 21.30 WIB, sedangkan SCTV keesokan harinya pada pukul 22.30 WIB.

Bila penggemar Liga Inggris ingin menyaksikan ratusan pertandingan Liga Inggris, maka mereka bisa berlangganan televisi berbayar NexMedia yang mendapatkan hak siar platinum, sehingga menayangkan 380 laga.

“SCTV dan Indosiar sangat bangga bisa menayangkan secara langsung Premier League mulai musim depan untuk menjangkau seluas mungkin penonton di Indonesia Selain itu kami juga menayangkannya secara online streaming melalui liputan6.com,” ujar Sutanto.

“Selain SCTV dan Indosiar, kami juga mengumumkan NexMedia, televisi berlangganan kami, adalah salah satu dari dua pemegang hak siar televisi platinum yang mendapatkan lisensi menyiarkan semua laga Premier League pada platform televisi berbayar. Jumlah laga yang disiarkan NexMedia mencapai 380 pertandingan per musim.”

Dengan hanya ditayangkan dua laga per pekan, penggemar Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, atau Liverpool dipastikan tak dapat menyaksikan tim kesayangannya setiap pekan di televisi tak berbayar.

“Kami punya hak untuk memilih laga yang menampilkan tim-tim papan atas, sehingga laga yang akan ditayangkan juga berkualitas. Memang di Indonesia komunitas Manchester United merupakan yang terbanyak, tapi kami juga akan menayangkan klub-klub lainnya,” kata Sutanto.

“Pertandingan-pertandingan yang mempertemukan tim-tim top jelas memiliki rating tinggi. Namun musim lalu pertandingan Tottenham [Hotspur] dan Everton juga punya rating yang tinggi.”
Dari jadwal Liga Inggris yang ada, juara bertahan Manchester United sudah harus melakoni laga tandang di matchday pertama Liga Primer dengan Swansea City menjadi lawan pertama.

Sementara Manchester City akan menjamu Newcastle United, Arsenal ditantang Aston Villa di Emirates, sedangkan Jose Mourinho melakoni debut keduanya bersama Chelsea di Stamford Bridge dengan menghadapi Hull City.

Untuk bigmatch Liga Primer Inggris, duel antara Manchester United dan Chelsea tersaji di matchday kedua pada 24 Agustus, dengan laga dilangsungkan di Old Trafford.

Serunya Liga Inggris juga berlanjut di matchday ketiga dengan derby London tersaji di Emirates antara Arsenal dan Tottenham Hotspur, sementara Liverpool menjamu Manchester United di Anfield.

Sementara derby panas kota Manchester akan berlangsung di matchday kelima Liga Inggris dengan Manchester City menjadi tuan rumah terlebih dulu.

Ada pun kompetisi Liga Inggris musim 2013/14 akan berakhir pada 11 Mei 2014.

Inilah Jadwal Liga Inggris Inggris 2013/14 di bulan Agustus 2013:

17 Agustus 2013
Arsenal v Aston Villa
Chelsea v Hull City
Crystal Palace v Tottenham Hotspur
Liverpool v Stoke City
Manchester City v Newcastle United
Norwich City v Everton
Sunderland v Fulham
Swansea City v Manchester United
West Bromwich Albion v Southampton
West Ham United v Cardiff City

24 Agustus 2013
Aston Villa v Liverpool
Cardiff City v Manchester City
Everton v West Bromwich Albion
Fulham v Arsenal
Hull City v Norwich City
Manchester United v Chelsea
Newcastle United v West Ham United
Southampton v Sunderland
Stoke City v Crystal Palace
Tottenham Hotspur v Swansea City

31 Agustus 2013
Arsenal v Tottenham Hotspur
Cardiff City v Everton
Chelsea v Aston Villa
Crystal Palace v Sunderland
Liverpool v Manchester United
Manchester City v Hull City
Newcastle United v Fulham
Norwich City v Southampton
West Bromwich Albion v Swansea City
West Ham United v Stoke City

jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola  Jadwal Liga Inggris Inggris 2013/14 di bulan Agustus 2013. Jadwal pertandingan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Sekian info mengenai Jadwal Liga Inggris Inggris 2013/14 di bulan Agustus 2013, semoga bermanfaat.


Advertiser

Comments : 0 comment for Jadwal Liga Inggris Inggris 2013/14 di bulan Agustus 2013

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com